Jessica Iskandar Jual Mobil Demi Lakukan Hal Ini

By , Jumat, 3 Juni 2016 | 02:00 WIB
Jessica Iskandar (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Menjadi orangtua tunggal membuat Jessica Iskandar harus terampil putar otak. Sebab, ia sadar kalau tidak bisa mengandalkan pemasukan dari pekerjaannya sebagai artis saja. Makanya, Jessica mulai merambah ke ranah bisnis. Mulai dari lini pakaian sampai kedai kopi akan ia dirikan.

Namun, Jessica mengaku sempat kekurangan modal untuk memulai usahanya. Makanya, ia rela menjual mobil Toyota Alphardnya demi bisa memiliki modal tambahan. “Buat nambahin (modal) usaha. Aku bikin Kopi Jedar, Jeans Jedar juga. Biar fokus, usaha jalan juga butuh modal. Bukan buat usaha saja, biar nambahin bayar cicilan juga,” kata Jessica seraya tertawa.

BACA: Kasih Sayang Tanpa Batas dari Jessica Iskandar Untuk Putranya Sebagai Single Parent

Jessica memaksa dirinya untuk menjadi ibu multi talenta. Tidak hanya jago sebagai wanita karier, Jessica juga harus bisa mengurus anak sematawayangnya, El Barack Alexander, yang sedang dalam masa pertumbuhan. “Zaman sekarang kita enggak bisa cuma andalin satu (penghasilan). Kalau kita bisa jalanin, selama enggak ganggu anak dan Jessica sebagai ibu, kenapa enggak? Kaya bisnis, meeting di rumah, balas email di rumah,” kata Jessica.

BACA: Mulai Ada Titik Terang dalam Hubungan Jessica Iskandar dan Ludwig

Untuk menyiasati agar bisnis dan kewajibannya sebagai ibu bisa berjalan beriringan, Jessica mengaku baru menggarap tugasnya sebagai pebisnis, jika si kecil El sudah tertidur. Sebab, Jessica menghindari bermain gadget jika ia sedang bersama putranya.

”Aku kerjanya kalau baby El tidur. Sebisa mungkin di rumah aku enggak mau main gadget di depan baby El. Aku enggak mau sibuk sendiri. Begitu anak tidur, malam baru aku aktif.”

Okki Margaretha/Tabloidnova.com