Potret Bukti Cinta Seorang Ayah Dari Raffi Ahmad Untuk Rafathar

By , Minggu, 21 Mei 2017 | 05:00 WIB
Potret Bukti Cinta Seorang Ayah Dari Raffi Ahmad Untuk Rafathar (Nova)

Semenjak menikah dan menjadi ayah, kehidupan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Apapun yang dilakukan keduanya hampir selalu menarik dan ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Kini, setelah kehadiran buah cinta pertama mereka yang bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad pada 15 Agustus 2015 silam. Kehidupan pernikahan keduanya seakan terasa makin lengkap. Raffi dan Gigi pun kerap berbagi momen kebahagiaanya dengan Rafathar di akun instagram miliknya, @raffinagita1717.

Baca: Kasih Sayang Tanpa Batas dari Jessica Iskandar Untuk Putranya Sebagai Single Parent

Sebelum mengikat janji suci pernikahan dengan Nagita Slavina, sebagian masyarakat banyak yang meragukan kesungguhan sosok Raffi untuk membangun hubungan serius dalam berumah tangga. Raffi yang dinilai cuek, tidak serius dan suka bercanda dianggap tidak sungguh-sungguh bisa menjalankan perannya sebagai suami dan ayah.

Namun, potret bukti cinta seorang ayah dari Raffi Ahmad untuk Rafathar yang terekam di akun instagramnya menjadi jawaban. Foto-foto kasih sayang Raffi Ahmad untuk Rafathar terlihat jelas dari kehadiran Raffi pada setiap momen tumbuh kembang Rafathar.

Menyentuh dan begitu manis, ini deretan potret bukti cinta seorang ayah dari Raffi Ahmad untuk Rafathar di instagram.

Foto-foto: Instagram @raffinagita1717