Rumah Tangga Bermasalah, Cathy Sharon Mudik ke Rumah Orangtua di Perancis

By , Jumat, 3 Juni 2016 | 05:01 WIB
Cathy Sharon saat ditemui di peluncuran website Lumikasa, di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Cathy Sharon baru saja bertolak ke Paris untuk menghibur diri pasca masalah rumah tangga yang dihadapinya. Selain berlibur, Cathy juga sengaja mudik, karena Perancis merupakan kampung halaman orangtuanya.

"Kemarin ke Perancis ya untuk refresh diri. Saya sudah dua tahun enggak pulang kampung. Saya rayakan ulang tahun papa saya," kata Cathy saat ditemui di peluncuran website Lumikasa, di kawasan Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016).

BACA: Cathy Sharon Sedih Sang Anak Sering Tanya Dimana Ayahnya

Selama berada di kampung halaman orangtuanya, Cathy merasa ada banyak hal yang bisa dilakukan. Mulai dari berkumpul bersama keluarga besarnya, sampai membiarkan putra sematawayangnya, Jacob, berinteraksi langsung dengan alam.

"Kita ke desa. Saya kan anak desa. Saya senang saja di sana. Ketemu keluarga. Banyak waktu istirahat, quality time sama anak, bermain di ruang terbuka. Setiap hari lihatin Jacob sama kuda, ayam," seru Cathy. "Dia senang banget di sana. Dia mau ke rumah opanya tapi kita enggak bisa naik mobil karena kalau ke sana harus naik kereta," kata Cathy.

BACA: Perempuan Ini Dampingi Suami Cathy Sharon di Sidang Cerai

Tak hanya untuk menenangkan diri, Cathy juga punya kesempatan untuk mengenang masa kecilnya yang sempat tinggal di Perancis. "Itu tempat masa kecil aku. Kembali mengenang masa kecil, habis sama keluarga, ketemu sama teman-teman," ucap Cathy.

Novrina/Tabloidnova.com