Pakai Narkoba, Aktor RS Ditangkap Polisi!

By , Jumat, 3 Juni 2016 | 07:00 WIB
Restu Sinaga diamankan pihak kepolisian karena kedapatan mengonsumsi narkoba. Sampai saat ini, Restu masih menjalani pemeriksaan di kantor kepolisian. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Aktor tampan berinisial RS (42) ditangkap jajaran Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Ia ditangkap saat sedang asik mengonsumsi narkoba di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (2/6/201) malam.

Kabar penangkapan ini pun dibenarkan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. "Iya, benar," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi, Jumat (3/6/2016).

Aktor RS ditangkap dengan sejumlah barang bukti, namun sayangnya Vivick belum bisa memastikan apa-apa saja barang yang dibawa bersamaan penangkapan Restu Sinaga. "Nanti akan dijelaskan, masih ada pemeriksaan. Nanti kami jelaskan," jawab Vivick.

Saat ini ditambahkan Vivick timnya masih menjalani pemeriksaan terhadap RS untuk menindaklanjuti penangkapan semalam. "Sedang diproses, belum ada yang dijelaskan, nanti kalau semuanya sudah beres akan kita paparkan," tambah Vivick.

Dari informasi yang didapat oleh tabloidnova.com, aktor berinisial RS tersebut, tak lain adalah Restu Sinaga. Aktor yang mengawali karirnya sebagai model ini sempat berperan dalam film Cinta Silver bersama Luna Maya. Siang ini, rencananya polisi akan mengadakan gelar perkara sekaligus mengungkap siapa aktor yang dimaksud. Benarkah dia Restu Sinaga?

Novrina/Tabloidnova.com