Mulan Jameela Melahirkan Anak Kedua dari Ahmad Dhani, Ini Dia Namanya

By , Sabtu, 4 Juni 2016 | 03:02 WIB
Mulan Jameela melahirkan (Nova)

Kabar bahagia datang dari keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Mulan Jameela melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani. Kabar bahagia itu disampaikan Dhani melalui akun pribadi Instagramnya. Di sana, Dhani mengunggah sebuah video yang memperlihatkan wajah sang bayi yang masih diletakkan dalam sebuah kotak transparan.

BACA: Mulan Jameela Hamil Lagi: "Kalau Ngaca Bentuknya Sudah Gak Jelas"

Dhani ditemani sang bunda dan putra keduanya, El Rumi, terlihat masuk ke dalam lift sambil mengawal si bayi yang baru dilahirkan Mulan.

Mulan Jameela melahirkan (Nova)

"Dengan rahmad Tuhan dan didorong keinginan luhur... Telah hadir di muka bumi seorang titah yg akan menentramkan dan mengharmoniskan seluruh alam.... Gusti nyembadani Ahmad Syailendra Aerlangga..... Rahayu Kalis Ing Sambikala #ADP," tulis Dhani seperti dikutip tabloidnova.com, Sabtu (4/6/2016).

Kabar bahagia yang disampaikan Dhani itu langsung disambut ucapan selamat dari beberapa followernya.

BACA: Mulan Jameela Minta Ahmad Dhani Tak Menikah Lagi 

"Selamat ya teteh @mulanjameela1 dan @ahmaddhaniprast," tulis pemilik akun sptn_nurjanah296. "Alhamdulillah selamat mas @ahmaddhaniprast nama anaknya sekarang pake nama raja2 jawa.. Semoga jadi pemimpin yang baik di masa depan," tulis pemilik akun yulistino aji.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com