Akhirnya, Pernikahan Aming dan Kevin Ini Wujudkan Mimpi Almarhumah Ibunda...

By , Sabtu, 4 Juni 2016 | 08:15 WIB
Aming (Nova)

Komedian Aming akhirnya menikah dengan Evelyn Nada Anjani atau yang disapa sebagai Kevin oleh aktor Tora Sudiro.

Pernikahan Aming ini tentu menjawab impian almarhumah sang bunda, Emin Rumiah, yang berpulang pada tahun 2012 silam. Menurut Aming, pasca berpulangnya sang bunda, ia sempat didatangi oleh ibunda tercinta dalam mimpi. Saat itu, Aming diminta untuk segera menikah.

BACA: Kisah Pahit Getir Kehidupan Ibunda Aming, Emin Rumiah

"Yang jelas sempat mimpi, terus nyokap kelihatan cantik, putih, lebih muda. Dia ngomong geura kawin (segera menikah)," kata Aming saat dijumpai Tabloidnova.com di kawasan Pancoran tahun 2012 silam.

"Ya pokoknya, mudah-mudahan ya. Sekarang gue mikirnya kebahagiaan gue saja. Jadi, mudah-mudahan, bisa secepatnya," tambah Aming.

Jika diingat sebelumnya, Aming memang sempat akan menikah dengan perempuan bernama Indadari, yang kini menjadi istri komedian Caisar 'YKS'. Saat itu, Aming gagal menikahi Indadari lantaran ditolak oleh keluarga Inda. Alasannya, Aming yang kerap berpakaian seperti perempuan, membuat keluarga Indadari tidak suka.

BACA: Aming Tak Sabar Naik Pelaminan

Nyatanya, pagi tadi, berlokasi di kawasan Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat, Aming resmi menikah dengan Kevin. Hal itu menjadi kabar bahagia, karena akhirnya Aming menikah dan mengabulkan keinginan sang bunda.

Sekaligus kabar mengejutkan bagi publik, karena selama ini Aming tak pernah sekalipun terlihat menggandeng Kevin atau Evelyn di depan publik, pun berbagi soal kabar asmaranya.