Inikah Sosok Evelyn Nada Anjani alias Kevin, Pasangan Resmi Aming?

By , Sabtu, 4 Juni 2016 | 09:01 WIB
Aming menikah dengan Kevin (Nova)

Pagi tadi komedian Aming menikah dengan Evelyn Nada Anjani. Pernikahan itu digelar secara sederhana dan tertutup di Bandung, Jawa Barat. Ketika foto-foto pasca proses akad nikah Aming-Evelyn tersebar di media sosial, barulah diketahui sosok Evelyn yang menjadi pilihan hati Aming.

Evelyn Nada Anjani bertubuh lebih pendek daripada Aming. Ketika menikah, Evelyn atau yang disapa sebagai Kevin oleh Tora Sudiro, mengenakan penutup kepala berwarna putih. Pakaian Evelyn dan Aming sama-sama sederhana. Jika Evelyn mengenakan riasan tebal di wajah, sebaliknya, Aming yang biasanya berdandan heboh, tampil natural apa adanya.

Sebenarnya, tidak banyak yang bisa diketahui dari sosok Evelyn. Selama menjalin asmara, Aming juga tidak pernah terbuka soal Evelyn, apalagi bercerita soal rencana pernikahannya.

Namun dari beberapa foto yang tersebar di dunia maya, ada beberapa tamu yang menautkan foto Evelyn dengan akun 'ev0124' dengan nama Riku Suga.

Aming menikah dengan Kevin (Nova)

Dalam akun itu, memang tersebar foto-foto Aming yang mayoritas berdandan heboh ala perempuan. Sebaliknya, si pemilik akun tampil lebih maskulin bergaya selayaknya seorang laki-laki.

Selain foto, si pemilik akun juga memperlihatkan dua buah video dirinya sedang beraksi di depan turn table, layaknya seorang DJ di klub malam.

Entah sama atau tidak, antara si pemilik akun 'ev0124 dengan Evelyn, yang jelas sahabat dekat Aming, Virnie Ismail menyebut kalau Evelyn adalah sosok yang tomboy dan blasteran.

BACA: Virnie Ismail sebut Pasangan aming Sosok Tomboy

"Dia (Evelyn) enggak (artis) sih. Evelyn ada campuran Jepang-Indonesia. Iya, agak tomboy ya," kata Virnie saat dihubungi, Sabtu (4/6/2016).

Sementara itu, Virnie menegaskan kalau pernikahan yang dijalani Aming dan Evelyn berjalan lancar tanpa hambatan. Jadi, resmilah mereka berdua sebagai pasangan.

"Tadi itu baju putih semua, cewenya (Evelyn) pakai hijab, Aming enggak pakai peci. Lancar ijab khabul, mas kawinnya beres semua, surat nikah ada, Alhamdulillah lancar," kata Virnie. Okki Margaretha/Tabloidnova.com