Virnie Ismail Sedih dan Ingin Nangis Lihat Aming Nikahi Kevin

By , Minggu, 5 Juni 2016 | 04:00 WIB
Amink menikah dengan Kevin (Nova)

Virnie Ismail menjadi salah satu artis sekaligus sahabat yang menghadiri acara akad nikah Aming dengan Evelyn Nada Anjani atau yang disapa sebagai Kevin oleh aktor Tora Sudiro.

Menurut Virnie, pernikahan itu berlangsung sangat khidmat, karena hanya dihadiri oleh sahabat-sahabat terdekat keduanya.

Ketika menjadi salah satu orang yang menyaksikan pernikahan itu, Virnie mengaku sedih dan terharu.

"Iya, membahagiakan ya. Aku juga terharu, sedih, pengin nangis nih jadinya," kata Virnie saat dihubungi, Sabtu (4/6/2016).

BACA: Inikah Sosok Evelyn Nada Anjani, Istri Sah Aming?

Virnie menangis bukan lantaran ia tidak suka karena sahabat terdekatnya itu menjatuhkan hati pada Evelyn. Namun, Virnie mengingat masa-masa indah pernikahannya sendiri, di mana Aming sempat mendampinginya menuju pelaminan. Menurut Virnie, kisah mengharukan itu terjadi sekitar enam tahun yang lalu.

"Ya pengin nangis karena, akhirnya ya (Aming menikah). Dia kan jadi pendamping yang bawa kain aku ke pelaminan. Dia di antara aku dan suamiku, berdiri di tengah-tengah," kata Virnie sambil mengenang.

Makanya, Virnie tak mau ketinggalan ketika Aming mengucapkan janji sehidup semati bersama Evelyn, melalui sebuah proses ijab khabul. Saat itu, kata Virnie, suasana haru kian terasa karena kedua orangtua Aming tak bisa mendampingi.

BACA: Pernikahan Aming dengan Kevin Ini Mewujudkan Mimpi Sang Ibunda...

"Aku tadi enggak mau kelewatan momen ijab khabul dia. Aku sampai sana, dia ijab khabul, karena aku juga merasakan ya enggak punya ayah dan ibu. Aming juga enggak ada ayah dan ibu," kata Virnie.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com