Indra Herlambang Sedih Dengar Marissa Nasution Cerai

By , Sabtu, 4 Juni 2016 | 11:15 WIB
Indra Herlambang sedih mendengar kabar perceraian Marissa Nasution. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar perceraian Marissa Nasution dengan Warren Conrad santer terdengar dikalangan awak media. Kabar ini akhirnya ditanyakan kepada sahabat Marissa, Indra Herlambang.

Sebagai sahabat, Indra menjadi sasaran awak media yang ingin mengetahui kebeneran berita tersebut. Saat hal ini ditanyakan, ini kata Indra.

"Eggak tahu. Bukan tipe yang kaya gitu juga tuh," kata Indra saat ditemui di acara Magnum Creme Brulee: Kenikmatan Es Krim Premium Limited Edition yang Terinspirasi dsri Pesona Kota Paris, Senayan City, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

BACA: Marissa Nasution Akui Sudah Bercerai Sejak Awal Tahun 2016

Meski kenal dekat dengan Marissa, namun Indra tak mau ambil pusing. Sebagai sahabat ia tak mau mengusik urusan pribadi Marissa.

"Maksudnya gue tahu batasannya gimana, gue enggak ikut campur dan kepo. Kalau sudah masalah personal pernikahan dia,  aku tahu diri enggak nanya enggak terlalu banyak. Mendingan tanya ke Marissa deh. Kalau gue rasa dia mau open," ucap Indra.

BACA: Marissa Nasution Umbar Penyebab Perceraiannya

Pada akhirnya, Marissa mengaku sudah bercerai dari Warren Conrad sejak awal tahun 2016 lalu. Indra sebagai sahabat mengaku sedih. Sebab, saat pernikahan Marsisa dan Warren, Indra menyempatkan diri untuk hadir.

"Kalau benar yang pasti sedih sih. Gue hadir di pernikahannya. Sedihlah kalau sampai benar begitu," kata Indra.

Novrina/Tabloidnova.com