Awalnya, Aming-Kevin Ingin Menikah di Jepang

By , Minggu, 5 Juni 2016 | 05:01 WIB
Aming dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin awalnya ingin menikah di Jepang, kampung halaman ibunda Evelyn. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pernikahan komedian Aming dan Evelyn Nada Anjani alias Kevin dilangsungkan di kawasan Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/6/2016) kemarin. Padahal, menurut salah satu sahabat Aming, Ria Irawan, awalnya pernikahan mereka akan digelar di Jepang. Negara sakura itu dipilih lantaran keluarga Evelyn banyak berdomisili disana.

"Tadinya juga mau simple (nikah) di Jepang. Dia (Evelyn) memang lebih banyak tinggal di Jepang. Memang (keluarga Evelyn) tinggal di Jepang," kata sahabat Aming, aktris lawas Ria Irawan, saat dihubungi, Sabtu (4/6/2016).

BACA: Soal Isu Pernikahan Sesama Jenis Aming-Kevin, Ini Penjelasan Ria Irawan

Namun, niatan menikah di Jepang itu urung dilakukan. Alasannya, Aming dan Evelyn tak ingin ada pemberitaan simpang siur tentang pernikahan mereka, dan alasan kedua lantaran dua hari berselang pernikahan mereka, sudah memasuki bulan suci Ramadhan.

"Tapi daripada mikir ini dan itu kan, jadi dilakukan di Indonesia saja. Lagian, karena memang masuk Ramadhan, biar menikmati puasanya," kata Ria. "Jadilah pelaksanaannya di Bandung, di rumah Aming, di daerah Gegerkalong, jam 10.00," kata Ria.‬ ‬

BACA: Akhirnya, Pernikahan Aming dan Kevin Ini Wujudkan Mimpi Almarhumah Ibunda...

Pernikahan sederhana itu hanya dihadiri oleh sahabat-sahabat dekat Aming, seperti Rossa, Virnie Ismail, Ria Irawan, Melly Goeslaw, Camelia Malik dan lainnya. Pernikahan serba putih itu tak menggunakan pelaminan sebagai tempat duduk kedua mempelai.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com