Ternyata, Kevin yang Minta Berkenalan Dengan Aming

By , Minggu, 5 Juni 2016 | 04:30 WIB
Setelah rampai pemberitaan mengenai pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani alias Kevin, Aming memajang foto ini dalam akun Instagramnya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Tepatnya satu tahun yang lalu, hubungan Aming dan Evelyn Nada Anjani bermula. Saat itu, Aming sedang menjalani syuting di sebuah pantai. Disanalah pertama kali Evelyn alias Kevin melihat sosok Aming. Rupanya, saat itu Evelyn sudah mulai tertarik dengan Aming.

"Jadi memang Aming kan syuting. Terus Evelyn ngadu ke omnya yang lagi di tempat yang ada Aming syuting. Terus Evelyn disuruh omnya kenalan sama Aming," kata sahabat Aming, aktris Ria Irawan, saat dihubungi, Sabtu (4/6/2016).‬

BACA: Awalnya, Aming-Kevin Ingin Menikah di Jepang

Sejak awal pertemuan itu, sepertinya Aming dan Evelyn mulai saling mengenal satu sama lain. Bahkan, ketika Aming berkumpul dengan teman-temannya, ia selalu mengajak Evelyn dan mengenalkannya kepada sahabat-sahabatnya, termasuk Ria. Menurut Ria, saat itulah benih cinta keduanya sudah tumbuh.

BACA: Soal Isu Pernikahan Sesama Jenis Aming-Kevin, Ini Penjelasan Ria Irawan

"Akhirnya kenalan dan pada saat beberapa kali kita kumpul, Evelyn juga diajak. Bermula dari menyampaikan salam itulah, jadi tumbuh benih-benih cinta," kata Ria.‬

Okki Margaretha/Tabloidnova.com