Johnny Depp Dibela Mantan Istri Dan Anak

By nova.id, Selasa, 7 Juni 2016 | 04:00 WIB
Lily Rose dan Johnny Depp (nova.id)

Tabloidnova.com - Ketika dokumen permohonan cerai dari istri Amber Heard bocor di media, citra Johnny Depp digambarkan sangat kasar dan penuh kekerasan. Dan, setelah itu, Johnny pun tidak mengeluarkan pernyataan pembelaan diri sama sekali dalam pernyataan mengenai ajuan gugatan cerai tersebut. Pembelaan justru datang dari mantan istrinya, Vanessa Paradis, anak perempuan Johhny, Lily-Rose Depp dan salah seorang sahabat Johnny, pelawak Doug Stanhope.

Melalui situsnya, The Wrap, Stan menulis sebuah kolom yang mengasumsi jika sahabatnya itu telah dimanipulasi oleh Amber. Dalam tulisannya itu, ia menyebutkan jika Johnny diancam oleh Amber karena pernikahan mereka yang memasukin ambang kehancuran. Menurutnya, prasangka Johnny menjadi kasar sebagai efek dari kesedihannya setelah ibunya meninggal itu salah karena pada saat pertengkaran antara Johnny dan Amber terjadi, ia bersama temannya yang bernama Bingo sebenarnya ada di rumah Johnny.

"Kami berasumsi mood jeleknya itu diakibatkan oleh kesedihannya setelah ditinggal ibunya. Tetapi, Johnny kemudian menceritakan jika mood jeleknya itu bukan hanya disebabkan oleh kepergian ibundanya saja tetapi karena Amber akan meninggalkan dirinya, mengancam Johnny bahwa ia akan berbohong di depan publik dengan cara apapun jika Johnny tidak memenuhi permintaannya. Dan, pencitraan seperti itulah yang kini dihadapi oleh Johnny," ungkap pelawak 49 tahun itu.

Pembelaan juga datang dari mantan istrinya, Vanessa Paradis. Ia bersama aktor "Pirates of the Caribian" itu sempat hidup bersama selama 14 tahun dan menjadi ibu dari dua anaknya. Pembelaanya ia keluarkan lewat sebuah surat yang didapat oleh situs TMZ.

"Johnny Depp adalah ayah dari dua anak-anak saya. Ia seorang yang sensitif, sangat penyayang. Saya percaya sepenuh hati saya jika tuduhan-tuduhan terhadapnya terlalu dib3sar-besarkan. Dalam beberapa tahun saya mengenal Johnny ia tidak pernah bersikap kasar secara fisik pada saya dan ini semua sama sekali tidak seperti pria yang pernah hidup bersama saya selama 14 tahun." Begitu tulis aktris asal Perancis itu.

Sedangkan anak Johnny, Lily-Rose Depp, membela ayahnya melalui akin instagram-nya.

"Ayah saya adalah orang yang paling lembut yang pernah saya kenal. Ia juga seorang yang sangat penyayang. Ia selalu menjadi ayah yang hebat buat saya dan adik laki-laki saya. Dan, saya yakin, orang yang mengenal dirinya juga akan memiliki anggapan yang sama." katanya.

Syanne