Tak Mau Urus Anak, Ahmad Dhani Serahkan Orang Lain Mengurus Anaknya

By , Selasa, 7 Juni 2016 | 06:00 WIB
Ahmad Dhani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ahmad Dhani baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Ahmad Syailendra Aerlangga. Tapi, tidak seperti ayah-ayah lainnya yang sigap membersihkan tali pusat dan menguburnya kalau sudah puput, Dhani memilih untuk menyuruh orang lain untuk mengurusnya.

"Ada orang khusus, dari Al, El, Dul dan Shafeea ada orang khusus yang bersihin dan kuburin (ari-ari)," kata Dhani saat dijumpai di RSPI, Jakarta Selatan.

Sambil setengah tertawa, Dhani mengaku tidak akan membantu Mulan untuk mengurus Aerlangga. Sekali lagi, Dhani menyerakan urusan tersebut pada orang lain. Menurut Dhani, ia sudah menyewa jasa seorang suster untuk membantu Mulan merawat si kecil Aerlangga.

Baca: Punya Banyak Obsesi, Ahmad Dhani: Saya Sakit Jiwa dan Enggak Tahu Diri

"Saya jarang urus anak. Sudah ada suster kan. Kenapa ya, malas saja ya. Saya ngurusin yang sudah gede saja," kata Dhani sekenanya.

Lalu, ketika Dhani ditanya bagaimana ia mendidik dan membesarkan seorang anak laki-laki, Dhani kembali memiliki jawaban nyeleneh. "Sudah lupa sih, punya anak laki-laki terakhir itu tahun 2000. Sudah 16 tahun tidak punya anak," kata Dhani sambil tertawa.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com