Ini yang Dimakan Saipul Jamil Saat Sahur Pertama di Penjara

By , Selasa, 7 Juni 2016 | 08:15 WIB
Saipul Jamil saat menjalani sidang Tuntutan dugaan pencabulan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Saipul Jamil bercerita mengenai pengalaman pertamanya sahur di dalam sel penjara. Menurut Saipul, ia patut bersyukur karena menu untuk sahur pertama di bulan Ramadhan ini terbilang lezat.

"Alhamdulillah, hari ini saya sahur dimasakin sarden, sama nasi putih," kata Ipul saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (6/6/2016).

Memang terbilang lezat, sebab, biasanya para narapidana hanya diberikan nasi cadong, nasi ala tahanan, dengan lauk dan rasa seadanya. Menurut Ipul, makanan itu disajikan oleh rekan satu sel Ipul di tahanan. "Semalam sudah banyak yang nyiapin, teman-teman yang lain, karena di sana itu banyak banget yang sayang sama saya, jadi Alhamdulillah saya sangat senang dan sangat menghormati," kata Ipul.

Baca: Saipul Jamil Batal Jual Rumah Mewahnya!

Padahal, kata Ipul, biasanya jika sahur, ia tidak pernah mengonsumsi makanan berat. Namun, karena teman-teman satu selnya mau berkorban untuk membuatkannya makanan, jadilah Ipul menyantap makanan yang disajikan oleh teman-temannya.

"Biasanya saya hanya (sahur) pakai kurma. Tapi teman-teman perhatian, masak nasi dan lainnya, jadi saya tergugah, kebetulan satu sel saya muslim. Kalau buka puasa itu dikabarin mau dimasakin kolak pisang sama bibi. Biasanya banyak, sama kurma juga ya," kata Ipul.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com