Taylor Swift dan Calvin Harris Tak Dapat Terelakkan Untuk Putus

By nova.id, Minggu, 12 Juni 2016 | 01:00 WIB
Taylor Swift dan Calvin Harris (nova.id)

Tabloidnova.com - Taylor Swift dan Calvin Harris umumkan jika mereka sudah tidak berpacaran lagi. Kabar ini jelas sangat menyedihkan bagi penggemar keduanya. Namun, bagi yang dekat dengan keduanya, mengatakan jika perpisahan itu tidak terelakkan karena sebenarnya keduanya memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

"Taylor dan Adam (Wiles, nama sebenarnya DJ Calvin Harris) memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Taylor menginginkan perhatian lebih lagi dari yang telah diberikan Adam. Adam sebenarnya sangat sayang dengan Taylor tetapi perpisahan ini memang sudah diprediksi akan terjadi," ungkap sebuah sumber terdekat pasangan ini kepada E! Online.

Dari sumber lain dikabarkan jika Adam memang terlihat mulai bosan dengan pacarnya itu. Ia sedang berusaha untuk menjalin kemesraan lagi dengan penyanyi "Bad Blood" itu. Namun, tetap saja tidak berhasil.

"Teman-teman yang mengenal pasangan ini dengan nama pasangan Talvin ini sebenarnya malah heran jika hubungan mereka bisa bertahan cukup lama. Adam jelas-jelas mulai bosan dan berusaha membangun kembali hubungannya dengan Taylor. Tetapi, upaya itu tampaknya tidak berhasil," ungkap sumber yang lain.

Masih dari orang terdekat Taylor, dikabarkan jika keduanya sebenarnya tidak sepadan alias banyak tidak nyambungnya dalam beberapa hal. Dan ini yang membuat hubungan mereka tidak berhasil.

"Yah, kayaknya mereka memang lebih cocok jadi temen saja ketimbang menjadi sepasang kekasih."

Dengan banyaknya spekulasi yang beredar menyangkut mengapa mereka putus, Calvin Harris kemarin mengeluarkan sebuah tweet yang menyangkut hubungannya dengan Taylor.

"Apa yang tersisa dari selesainya sebuah hubungan adalah rasa hormat dan peduli pada satu sama lain," begitu DJ asal Skotlandia menulis di akun Twitter-nya.

Tak lama, Taylor pun me-retweet kicauan Calvin Harris itu.

Syanne