El dan Dul Hingga Safeea Berebut Menggendong Anak Mulan Jameela

By , Senin, 6 Juni 2016 | 10:15 WIB
Mulan Jameela dan Ahmad Syailendra Aerlangga. (Nova)

Tabloidnova.com - Kelahiran anak kedua dari pernikahan siri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela rupanya disambut hangat oleh keluarga Dhani, tak terkecuali dengan anak-anak Dhani, El, Dul dan Safeea.

Terlihat dari instagram milik Mulan Jameela. Pada akunnya itu, Mulan yang bernama @mulanjamela_ahmaddhani, tak henti-hentinya memposting foto-foto kebersamaannya pasca kelahiran anak keduanya bersama Ahmad dhani. Anak-anak dari Ahmad Dhani dengan mantan istrinya, maia Estianty pun berebut menggendong, adiknya,  Ahmad Syailendra Aerlangga.

"Kesayangan ku @duljaelani & Ahmad Syailendra Aerlangga," tulis Mulan Jameela diakun Istragramnya.

Tak hanya Dul, anak kedua dari Maia Estiany, El Rumi pun ikut berpose sambil menggendong adik tirinya. Foto kebersamaan mereka langsung diposting diakun instagram milik Mulan.

"Makasih nak @elelrumi udh nemenin dede Ahmad syailendra Aerlangga," tulis Mulan.

"Dengan Anugrah dr allah swt brsyukur pny klian nak @elelrumi @ahmadsyailendra_aerlangga," tambah Mulan saat memposting foto El.

Tak hanya kedua anak Dhani dengan istri terdahulunya, Safeea anak pertama Mulan dengan Dhani pun ikut dan tak mau kalah berebut menggendong adik bayinya.

"Mmuuuaahhh kk safea nya gemes bgt sm si dd," tulis Mulan.

Namun, dari semua foto yang diunggah Mulan, hanya al yang tak tampak menjenguk Mulan. Sebab, seperti yang diucapkan Ahmad Dhani, jika Al sedang berada di Tasikmalaya. "Semua sudah selfie dan gendong, hanya Al yang sedang berada di Tasikmalaya," kata Dhani.

Novrina/Tabloidnova.com