Cantiknya 10 Gaya Hijab Simpel Santun Dhini Aminarti

By , Selasa, 7 Juni 2016 | 04:15 WIB
Cantiknya 10 Gaya Hijab Santun Elegan Dhini Aminarti (Nova)

Sejak memutuskan berhijab di sekitar awal tahun 2016 lalu, Dhini Aminarti kian dipuji banyak penggemarnya karena tampil lebih cantik.

Seperti yang kita ketahui, perempuan kelahiran Jakarta 29 Mei tahun 1983 silam tersebut memang sangat dikenal sebagai salah satu pesinetron cantik Indonesia. Sifat dan kepribadian istri dari artis Dimas Seto tersebut pun sejak berkiprah di dunia akting sudah terkenal kalem, santun dan juga ramah. Ini yang membuat sosok Dhini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Baca: Gaya Hijab Zaskia Sungkar VS Shireen Sungkar, Siapa yang Lebih Modis?

Ditemui dalam akun instagram resmi miliknya @dhiniaminarti, gaya hijab santun elegan Dhini Aminarti begitu menginspirasi. Pasalnya, Dhini tidak memerlukan banyak penambahan aksesori maupun pulasan makeup tebal nan heboh yang membuat gaya busana hijab Dhini Aminarti tetap cantik dilihat.

Baca: Ini yang Bikin Wajah Terlihat Tembem Saat Pakai Hijab

Soal urusan model hijab, perempuan yang resmi dipersunting oleh Dimas Seto pada 12 Desember 2009 silam tersebut juga termasuk yang simpel. Dhini tidak banyak mengaplikasikan model hijab yang kelewat heboh dan ribet. Kesan santun, elegan dan anggun selalu terpancar di setiap penampilan gaya hijab Dhini Aminarti.

Baca: Gaya Hijab Modis Cantik ala Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita

Dhini pun didaulat oleh salah satu label mode muslim ternama Indonesia sebagai brand ambassador. Tentu tidak heran jika gaya hijab Dhini Aminarti semakin modis dan memikat lewat berbagai model potongan busana dan hijab.

Berikut cantiknya 10 gaya hijab santun elegan Dhini Aminarti terbaik di instagram.

Foto-foto: Instagram (Dhini Aminarti/Dimas Seto/Zoya)