Modis dan Cantiknya Anabel, Putri Pertama Astrid Tiar yang Lucu

By , Selasa, 7 Juni 2016 | 06:45 WIB
Modis dan Cantiknya Anabel, Putri Astrid Tiar yang Menggemaskan (Nova)

Saat tengah menyimak berita kelahiran kedua Astrid Tiar di Inggris bulan April 2016 lalu, tabloidnova.com pun tidak bisa menampik pesona Annabel Situmorang, putri cantik Astrid Tiar dengan Gerhard Reinaldi Situmorang.

Tingkah lucu menggemaskan Anabel Situmorang, putri cantik Astrid Tiar tersebut memang diakui membuat siapapun seakan ingin mencium atau mencubit pipinya.

Baca: Modis dan Menggemaskan, Koleksi Baju Anak di Instagram

Bukan hanya tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik dan modis, Anabel sepertinya mewarisi bakat dari sang mama yang lincah, fotogenik dan aktif.

Seperti yang Anda tahu, Astrid Tiar dikenal sebagai model, presenter, bintang iklan, dan aktris. Tentu bukan hal yang aneh jika Anabel yang kini berusia sekitar 3,5 tahun sangat pandai bergaya dan berfoto di depan kamera.

Baca: Serunya Busana Kembaran Ashanty dengan Arsy Sang Buah Hati

Astrid Tiar yang selalu mengungkapkan perasaan bersyukurnya karena dikaruniai Anabel pun tidak pernah bosan mengabadikan momen menggemaskan yang kerap dilakukan Anabel. Astrid yang seperti tidak ingin kelewatan melihat perkembangan sang anak juga selalu membagikan berita perkembangan terbaru sang anak di akun media sosial instagramnya, @astridtiar127.

Baca: Mau Tahu Harga Barang-barang yang Dipakai Anak Raffi Ahmad? Intip Yuk!

Gadis cantik pemilik nama lengkap Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang tersebut nampak suka meniru gaya sang mama. Contohnya ketika ia berusaha berjalan mengenakan sepatu hak tinggi milik mamanya. Kemudian ketika Anabel berpose sembari mengenakan kacamata hitam dan membawa tas tangan yang imut sambil tersenyum.

Baca: Modisnya 10 Baju Mewah Lucu Arsy Putri ‘Ashanty-Anang’ di Instagram

Anabel juga termasuk anak artis Astrid Tiar yang modis. Di sejumlah kesempatan dan foto, terlihat Anabel memakai pakaian yang senada dengan sang mama, lengkap dengan busana yang lucu, pas dan berwarna cerah. Contohnya dress, rok tutu ‘tule’, jaket, luaran blazer atau mantel, celana pendek, cardigan dan sebagainya.

Simak deretan foto-foto modis dan cantiknya putri pertama Astrid Tiar dalam galeri di atas.

Foto-foto: Instagram/AstridTiar