5 Pilihan Dress Simpel ‘Gombrong’ yang Nyaman Dipakai

By nova.id, Rabu, 8 Juni 2016 | 03:00 WIB
5 Pilihan Dress Simpel ‘Gombrong’ yang Nyaman Dipakai (nova.id)

Bulan Ramadan saatnya mencoba tampil dalam pakaian yang lebih santun. Bagi Anda yang mungkin belum berniat untuk berhijab, tidak ada salahnya terlebih dulu mengaplikasikan pilihan busana yang tidak memerlihatkan lekuk tubuh seperti dress fitted model bodycon atau rok model pensil.

Opsi busana dress lainnya yang dapat Anda coba ialah dress berpotongan simpel ‘gombrong’ yang nyaman dipakai. Selain memiliki siluet flowing dan jatuh pas di tubuh. Dress kasual tersebut juga mampu menyamarkan bentuk tubuh yang berlemak sehingga senantiasa akan menyempurnakan penampilan.

Jangan lupa untuk menambahkan daftar koleksi busana dress simpel ‘gombrong’ di lemari pakaian Anda.

Baca: 5 Dress Koktail Anggun Bersiluet Feminin dari 5 Desainer

Aksen Kantong Dress dengan model kancing depan tampil manis dengan aksen kantong di kanan dan kiri. (Busana Koleksi: Lemari Ratih)

Nyala Kesegaran Potongan A-line yang berploi pada dress maroon terlihat simpel dan cantik. (Busana Koleksi: Lemari Ratih)

Baca: Pilihan Dress Putih Nuansa Elegan Klasik untuk Sambut Natal

Semburat Etnik Biru pada busana bernuansa etnik dengan aksen kerah pita sungguh memesona. (Busana Koleksi: Lemari Ratih)

Permainan Kerah Curi perhatian dengan dress di atas lutut berkerah rebah yang lebar.   (Busana Koleksi: Rendita Ve)

Baca: Padu Padan Busana Hijab Dress Panjang Bermotif yang Feminin

Inspirasi Kimono Lengan kimono pada dress berbahan batik membuat tampilan tak biasa. (Busana Koleksi: Rendita Ve)

Pikat Bordir Dress dipermanis dengan aksen bordir pada kedua kantong dan lengan. (Busana Koleksi: Rendita Ve)

Model: Lenny | Makeup & Hairdo: Uwie, 087822106259 | Busana Koleksi: Lemari Ratih, 08161861696. Rendita Ve, 0811979596 | Lokasi: Swimming Pool, Grand Kemang-Jakarta, Jl. Kemang Raya 2H – Kebayoran Baru | Telp. 021-7194121/081224040954 | Pengarah Gaya: Ita Adnan | Foto: Agus Dwianto/NOVA