Pasang Foto Chelsea Islan, Chicco Jerikho Bilang Berbukalah dengan yang Manis

By , Selasa, 7 Juni 2016 | 10:00 WIB
Chelsea Islan dan Chicco Jerikho (Nova)

Tabloidnova.com - Menu buka puasa yang disiapkan oleh artis tampan Chicco Jerikho di Instagram, cukup membuat netizen menjadi baper (bawa perasaan, red). Pasalnya, menu buka puasa yang dibilang oleh mantan kekasih Claudia Cynthia Bella ini, ialah berbukalah dengan yang manis.

Tapi bukan menu makanan atau minuman yang diposting di akun Instgram @chicco.jerikho pada Senin (6/6/2016), melainkan foto seorang wanita berlatar belakang pemandangan pantai.

"Selamat berbuka puasa guys #berbukalahdenganyangmanis," begitulah katanya dalam keterangan postingan yang mendapat 15 ribu lebih likes itu.

Dalam foto beralatar belakang pemandangan pantai dengan matahari tenggelam itu, terlihat seorang wanita yang sangat mirip dengan Chelsea Islan. Memang foto yang diposting sedikit gelap, mungkin bisa terbilang foto konsep siluet.

Tapi, bentuk wajah dari gadis berumur 21 tahun, masih tampak jelas dalam postingtan tersebut. Rambut Chelsea terlihat diikat ke belakang. Dia memakai kacamata bentuk bulat. Serta baju bermotif titik-titik warna putih. Chelsea terlihat menghadap ke samping.

Tentunya, ini menjadi sebuah kejutan bagi para netizen yang melihat. "Semanis anak bayi ya bang? #goals," kata akun atyk_jelarut.

Ada pula akun triwst yang menuliskan, "ancurrr banggg hati adek... ancurrrr bekeping2 uhukkkk," katanya.

Sedangkan akun hallahalita berkomentgar, "Kok ga di tag bang ke chels nya hihi," ujarnya.

Semenatara akun indahibrahim89 menuliskan, "ih manisnya alami tuch tnpa pemanis buatan wkwkwk," katanya.

Ada juga akun faridmedjaja yang berkomentar, "manis banget bang pacarnya," ujarnya.

"Cieee udh mau terbuka bang," kata akun ana_anggrea26.

Tribunnews Bogor