Cantiknya Saat Maia Estianty Tampil Lebih Santun dengan Hijab

By , Rabu, 8 Juni 2016 | 05:15 WIB
Cantiknya Saat Maia Estianty Tampil Lebih Santun dengan Hijab (Nova)

Apapun yang dilakukan seorang Maia Estianty selalu menjadi sorotan publik. Sosoknya seakan menjadi magnet bagi para penggemarnya. Belum lagi ditambah penampilan dan kiprah Maia Estianty yang dianggap banyak perempuan cukup menginspirasi.

Bicara soal tubuh langsing di usia 40 tahun serta kulit yang tetap kencang dan awet muda yang dimiliki oleh Maia tentu bukan hal baru.

Baca: Awet Muda dan Cantiknya Maia Estianty di Usia 40 Tahun

Namun, bagaimana soal cantiknya saat Maia Estianty tampil lebih santun dengan hijab? Pasti paras cantik tirus milik perempuan yang akrab disapa ‘Bunda’ ini akan nampak semakin ayu dan lembut.

Meskipun Maia memang belum memutuskan mengenakan hijab. Namun, dari sejumlah foto-foto yang diunggah ibu dari Al, El dan Dul tersebut akan membuat kita kian memuji kecantikannya.

Baca: Melirik Tampilan Krisdayanti Saat Pakai Hijab Model Syar’i di Instagram

Maia beberapa kali terlihat mengenakan busana tertutup yang lebih santun dengan hijab atau tanpa hijab. Sepertinya momen cantiknya Maia Estianty tampil lebih santun dengan hijab untuk acara pengajian ulang tahunnya beberapa waktu lalu, atau untuk keperluan pemotretan label busana muslimah Kayara by Maia dan berbagai acara lainnya.

Penasaran cantiknya Maia Estianty saat pakai hijab dan busana lebih santun? Yuk, lihat deretan foto-fotonya.

Foto-foto: Instagram/@maiathequeen