Bawa Saksi, Dewi Rezer Kembali Hadir di Sidang Cerai

By , Rabu, 8 Juni 2016 | 06:30 WIB
Dewi Rezer saat ingin menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Setelah beberapa kali absen, Dewi Rezer akhirnya hadir lagi dalam sidang perkara cerainya dengan Marcelino Lefrandt, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). Kali ini, sidang dimulai lebih cepat, sekitar pukul 11.15 wib.

Dari pantauan tabloidnova.com, Dewi sudah duduk di kursi penggugat bersama kuasa hukumnya, Merly Aprilita, di dalam ruang sidang. Sementara itu, di hadapan ketua majelis hakim, duduk dua orang saksi yang sedang memberikan keterangan.

Belum diketahui siapa-siapa saja saksi yang dibawa Dewi dalam sidang kali ini. Hari ini sidang cerai Dewi dan Marcell memang beragendakan mendengarkan keterangan saksi dan menyerahkan barang bukti.

Baca: Dewi Rezer: Saya Merasa Berdosa

Sementara ini, sidang diskors karena waktu memasuki pukul 12.00 wib, majelis hakim beserta panitera meninggalkan ruang sidang 5, sementara Dewi, kuasa hukum, dan kedua saksi masih berada di dalam. Saat sidang diskors, Dewi terlihat sedang berbincang-bincang dengan para saksi.

Jika diingat, hari ini adalah kemunculan Dewi yang pertama lagi, setelah isu perselingkuhan Dewi dengan seorang pria bule ramai terdengar. Sejak saat itu, Dewi belum memberikan klarifikasinya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com