Emosi, Dewi Rezer Jawab Isu Pacari Pria Bule

By , Rabu, 8 Juni 2016 | 08:30 WIB
Dewi Rezer (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Dewi Rezer akhirnya kembali ke ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kehadiran Dewi kali ini, adalah untuk yang pertama kalinya lagi, setelah isu perselingkuhannya nyaring terdengar. Setelah beberapa kali pengacara Dewi menampik kabar kliennya berselingkuh, kali ini Dewi sendiri yang angkat bicara.

"Itu pertanyaan atau tuduhan? Kalau pertanyaan, jawabannya adalah tidak!" kata Dewi dengan suara tinggi, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Baca: Bawa Saksi, Dewi Rezer Kembali Hadir di Sidang Cerai

Kabar perselingkuhan Dewi santer terdengar setelah beberapa foto mesra dirinya dengan seorang pria bule, yang diketahui bernama Steven Savino, beredar di dunia maya. Tak hanya foto mesra, Dewi juga kerap membubuhi foto mesra mereka dengan kata-kata romantis dalam bahasa Perancis.

Sementara itu, kuasa hukum Dewi, Merly Aprilita mengaku kalau ia sudah memberikan banyak bukti kepada ketua majelis hakim, terkait tudingan-tudingan yang selama ini dialamatkan kepada kliennya, Dewi Rezer. "Sudah ada bukti surat dan saksi. Kita hadirkan bukti untuk menangkis adanya orang ketiga itu," tegas Merly.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com