Dewi Rezer Mengaku Diusir Marcellino Lefrandt Dari Rumah!

By , Rabu, 8 Juni 2016 | 10:15 WIB
Dewi Rezer usai sidang di Penghadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sebelumnya, Dewi Rezer mengaku masih tinggal dalam satu rumah dengan Marcellino Lefrandt. Padahal saat itu, Dewi dan Marcell sedang menjalani proses sidang cerai mereka di pengadilan. Namun, rupanya beberapa bulan terakhir ini, Dewi keluar dari rumah Marcell karena mengaku diusir.

"Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun. Tapi kalau pisah rumah, dia mengusir saya pas pulang dari Australi, gitu deh," kata Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). "Dua atau tiga bulan lalu lah," tambah Dewi.

Baca: Emosi, Dewi Rezer Jawab Isu Pacari Pria Bule

Diceritakan Dewi, salah satu hal yang membuatnya lebih sakit hati ketika proses pengusiran itu adalah, si sulung putrinya, Brinette, juga mengusirnya dengan halus. Dewi diminta untuk membereskan barang-barangnya, dan keluar dari rumah Marcell.

"Habis pulang dari Australia itu, dia suruh saya lagi pulang ke apartemen dia. Dia bilang, 'boleh kamu nginep lagi, tapi kamu beresin barang-barang ya, harus keluar dari sini, mau direnovasi'. Sampai anak saya disuruh bilang ke saya, 'mommy beresin barang-barang ya, mami harus keluar dari sini'. Anak saya sampai bilang begitu, anak kecil loh," kata Dewi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com