Pasca Menikah, Aming Pamer Kemesraan di Media Sosial

By , Kamis, 9 Juni 2016 | 00:00 WIB
Aming dan Evelyn ke Salon bareng. (Nova)

Tabloidnova.com - Paska resmi menikah, pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani atau yang dikenal dengan sapaan Kevin semakin sering menunjukkan kemesraan mereka dimedia sosial. Keduanya acapkali menggunggah foto atau video mesra, di media sosialnya masing-masing.

Seperti postingan Aming, diakunnya @psychodiva2016, ia memposting sedang asik mengunjungi salon bersama istrinya, keduanya menggunakan kemben sambil menikmati pijitan pelayan salon.

"The kembens. Lupa lagi kan biii...harusnya kaki kamu yang nyilang, aku yang ngangkang. Bomat ahhh...YANG PENTING. melulukkk #04062016 #loveofmylife," tulis Aming.

Baca: Pengakuan Evelyn, Aming yang Membuatnya Kembali Jadi Perempuan

"Suamiku VS LEBAH, makasih sayang. Padahal agak takut, jadi pake selimut sampe gitu. love deh," tulis ev0124.

Postingan Aming dan Evelyn pun beragam, mulai dari saat makan, ke salon bersama hingga ketika berada di ranjang.

Sebagai pengantin baru, pasangan unik, yang sempat mengebohkan pemberitaan hiburan ini selalu menuai komentar dari followernya, ada yang bernada sinis, tapi ada juga yang menganggap pasangan inio cukup menghibur, dengan gaya pernikahan Aming dan Evelyn yang lain dari pada yang lain.

"Semangat ya evelyn dan kak aming..semoga menjadi keluarga ang sakinah mawaddah warrohmah," tulis @menikkinem.

"Semoga lekas dikarunia momongan ya, salut untuk perjuangannya untuk balik lagi sesuai kodrat, semoga bisa menjadi istri yang shalehah buat kak Aming..aamiin," tulis @nelabundadebbydavina.

"Ini yang namanya saling melengkapi dan menerima... itulah cinta," kata nonopvha.

Novrina/Tabloidnova.com