Segera Jadi Ayah, Ini Ungkapan Mengharukan Adam Levine Tentang Ngidam Istrinya

By , Rabu, 8 Juni 2016 | 09:28 WIB
Adam Levine dan Behati Prinsloo (Nova)

Behati Prinsloo (26) , salah satu Victoria Secret Angel’s sekaligus istri dari penyanyi Adam Levine (37), sedang hamil sekitar 20 minggu.

Pasangan ini telah menikah sejak bulan Juli 2014 silam. Hubungannya yang bermula pada Mei 2012 sempat bergejolak, yang membuat mereka berpisah pada bulan Maret 2013. Namun tak membutuhkan waktu lama, pada Juli 2013 keduanya kembali bersama dan bertunangan.

BACA: Akhir Petualangan Cinta Adam Levine

Beberapa waktu lalu, pasangan ini menunjukkan foto yang begitu manis beberapa waktu lalu di Instagram pribadinya. Di foto tersebut keduanya berhadapan sambil menunjukkan perutnya.

Adam Levine dan Behati Prinsloo (Nova)

“Minggu ke-20 dan (perut) saya akhirnya muncul!” tulis Behati di foto tersebut.

Buah hati Adam Levine dan Behati akan lahir pada bulan September mendatang. Saat tampil di di The Tonight Show, Adam pun mengumumkan bahwa istrinya tengah hamil anak perempuan.

Behati terhitung rajin menceritakan kisah kehamilannya di Instagram pribadi. Namun, bagaimana Adam Levine menanggapi kehamilan istrinya?

Adam menjelaskan, istrinya melewati masa-masa kehamilan ini dengan sangat baik. Hanya saja, istrinya suka ngidam makanan-makanan aneh.

“Ia mengalami ngidam yang aneh-aneh selama 20 minggu ini,” ujar Adam Levine.

“Behati makan banyak sekali semangka. Benar-benar banyak!“ terangnya seperti dilansir HollywoodLife.

Semangka, tambahnya, menjadi barang yang selalu ada di rumah dan jumlahnya sangat banyak.

“Mungkin dia memang menyukainya saja. Sangat menyukai semangka. Maksud saya, ya, semangka memang enak. Saya masih beruntung dia tak ngidam yang aneh seperti misalnya asinan atau makanan lain,” kata Adam seperti dilansir Dailymail.

Di kesempatan lain, Adam mengatakan dengan yakin bahwa dirinya benar-benar siap menjadi ayah. “Kita terlahir untuk menjadi orangtua. Itulah tujuan kita di sini. Hal-hal lain selain itu memang menyenangkan, tapi bukan itu tujuan kita berada di sini,” ujarnya dilansir dari ET Online.