Selamat! 8 Tahun Menanti Cynthia Lamusu Akhirnya Hamil Melalui Proses Bayi Tabung

By , Senin, 13 Juni 2016 | 04:45 WIB
Setelah delapan tahun pernikahan, akhirnya Cynthia Lamusu hamil anak pertamanya bersama Surya Saputra. Cynthia berhasil hamil melalui proses bayi tabung atau IVM. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Delapan tahun penantian pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akan kehadiran buah hati, akhirnya terjajab sudah. Melalui akun media sosialnya, Cynthia ‘mengumumkan’ kalau ia tengah hamil anak pertamanya, buah cinta bersama Surya Saputra.

Melalui akun pribadinya itu, Cynthia juga diketahui berhasil hamil melalui proses bayi tabung atau IVF (In Vitro Fertilization). “Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami,” tulis Cynthia.

BACA: Cynthia Lamusu Syok Pasca Kecelakaan

Dalam caption yang ditulis Cynthia, tampak sekali perasaan haru yang dirasakan ia dan sang suami. Maklum, sudah sejak lama Cynthia dan Surya mengharapkan kehadiran buah hati.

Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri... Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha... Ujian Sabar Kami... Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT. Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami,” tulis Cynthia.

BACA: Surya Saputra Siapkan Kado Spesial Untuk Cynthia Lamusu

Kami Sangat Sadar Bahwa Tiada Arti Daya Upaya Manusia Tanpa RESTU Dari SANG KUASA. Terimakasih Juga Untuk Semua #KawanSocmed Tersayang atas Doa dan Support nya Untuk Kami Dan Untuk #KawanSocmed Yang masih Berjuang, Saya Sangat.. Sangat Mengerti Perasaan Kalian Saat Ini. Jangan Menyerah Yaaaa.... Berusaha Terus... Jangan Patah Semangat... Dan Jangan Berhenti BerDoa. Rayu ALLAH... DIA yang Punya Rencana untuk Mahluknya dan PERCAYA semua Akan Indah Pada Waktunya, Yang terKadang Kita Sendiri Tidak Pernah Membayangkannya. Jangan Menyerah... INSYAALLAH....,” kata Cynthia.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com