Putri Charlotte dan Pangeran George Curi Perhatian di Parade Ultah Ratu Elizabeth

By nova.id, Senin, 13 Juni 2016 | 06:00 WIB
Putri Charlotte dan Pangeran George menjadi dua anggota keluarga kerajaan yang paling ditunggu dalam perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-90 tahun. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Ratu Elizabeth rayakan ulang tahun yang ke-90. Kali ini, ia merayakan bersama dengan publik dengan mengadakan parade dimana seluruh keluarga besarnya juga berpartisipasi dalam parade ini. Pangeran Williams dan Pangeran Charles, sebagai pewaris tahta kerajaan, terlihat menunggang kuda dalam arak-arakan. Sedangkan Ratu Elizabeth terlihat anggun dan menawan dengan baju dan topi berwarna hijau jeruk nipis yang terang. Setelah parade, keseluruhan anggota kerajaan tampil di balkon kehormatan di Istana Buckingham.

Dan, pada saat itu, penampilan Pangeran William dan Kate Middleton tidak lagi menjadi penampilan anggota kerajaan yang paling ditunggu. Sorak sorai warga Inggris yang berkumpul di Istana Buckingham ditujukan pada kedua anak Pangeran William dan Kate Middleton, terutama Putri Charlotte dimana ini merupakan seremonial pertama untuk penampilan di balkonnya. Bersama dengan kakaknya, Pangeran George, putri yang berusia 13 bulan ini langsung mendapat sambutan meriah.

BACA: Putri Charlotte Dapat Kado Ulang Tahun Pertama dari 64 Negara, Ini Isinya

Selain dengan kedua orang tua mereka, kedua anak yang menggemaskan ini ditemani juga oleh paman mereka, Pangeran Harry, Ratu Elizabeth bersama dengan suami, Pangeran Philip. Mereka semua menyapa publik dengan ramah dan terus melambaikan tangan pada mereka yang ingin mengucapkan selamat pada sang Ratu.

Putri Charlotte yang terlihat selalu tersenyum begitu menggemaskan dengan terusan berwarna pink yang ia kenakan, lengkap dengan pita dan sepatu yang juga berwarna merah muda. Kate terlihat tidak dapat menyembunyikan senyumnya melihat tingkah putrinya yang tampak tidak mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas kerajaan pertamanya. Saat masih berada di balkon, Putri Charlotte kemudian digunakan penutup kuping karena parade udara yang terlalu bising. 

BACA: Ini Aksi Pangeran George Gendong dan Cium Putri Charlotte

Sedangkan kakak Putri Charlotte pun tidak kalah menggemaskan. Ia terlihat telah bertambah tinggi dan sudah tidak lagi dituntun saat memasuki balkon. Ia terlihat sudah tidak sungkan untuk melakukan lambaian ke publik. Pangeran George menggunakan kemeja berkerah warna putih dengan aksen warna biru di ujung kerah dan menggunakan celana pendek berwarna biru.

Parade ini hanya berselang seminggu dari pesta perayaan yang dilakukan keluarga Kerajaan untuk merayakan ulang tahun Ratu yang berusia 90 tahun di bulan April kemarin. Ratu Elizabeth menjadi ratu yang paling lama menduduki tahta dan juga menjadi pemimpin kerajaan tertua. Atas dua hal itulah, Ratu Elizabeth mendapat ucapan syukur khusus di Katedral St Paul dimana politikus dan keluarga terdekat memuji pekerjaan yang telah dilakukan Ratu selama ini. Pada saat yang sama, pesta itu juga merayakan pesta ulang tahun suami Ratu, Pangeran Philip, yang berulang tahun yang ke-95.

Syanne/Tabloidnova.com