Pakai Baju Serba Hitam, Saipul Jamil: Biar Anti Teluh

By , Senin, 13 Juni 2016 | 08:15 WIB
Saipul Jamil mengenakan baju dan celana serba hitam ketika menghadiri sidang hari ini, Senin (13/6/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Saipul Jamil hari ini kembali menjalani sidang dugaan pencabulan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun, pada sidang kali ini ada yang berbeda dari Saipul Jamil. Ia terlihat mengenakan pakaian serba hitam.

Padahal, sebelumnya warna baju yang digunakan Ipul terlihat cerah, mulai batik ataupun kemeja bercorak. Hanya saja, kali ini Ipul mengenakan pakaian serba hitam, sebelum berganti baju putih celana hitam dan rompi tahanan.

Saat ditanya mengenai penampilannya ini, Ipul pun menjawab, ia sengaja mengenakan pakaian serba hitam agar terhindar dari teluh.

BACA: Saipul Jamil Minta Didoakan Fans Agar Bebas

"Pengin hitam-hitam saja biar anti teluh (santet dan ilmu hitam, red)," celetuk Ipul.

Soal sidang, Ipul mengaku pasrah, ia tak banyak bicara seperti sidang-sidang sebelumnya. Alasannya, ia mengalami lemas saat puasa hari ini.

BACA: Ditahan, Saipul Jamil Mengaku Ditinggalkan Banyak Temannya

"Bismillah saja, pasrah saja sudah, ini lagi lemas," kata Ipul berlalu menjelang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (13/6/2016).

Seperti diketahui, hari ini Saipul Jamil menjalani sidang dengan agenda jawaban JPU atas pledoi atau nota pembelaan yang dibacakan Ipul pekan lalu.

Novrina/Tabloidnova.com