Ucapan Penuh Haru Surya Saputra Atas Penantian Panjang Kehamilan Cynthia Lamusu

By , Selasa, 14 Juni 2016 | 05:01 WIB
Surya Saputra menulis kata-kata penuh haru atas kehamilan istrinya, Cynthia Lamusu. Penantian panjang mereka untuk memiliki buah hati akhirnya terjawab. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Beberapa waktu yang lalu, Cynthia Lamusu, mengumumkan kalau ia kini tengah mengandung anak pertamanya. Bagi seorang ibu, bisa mendapat kesempatan untuk mengandung anak pertama adalah momen haru sekaligus membahagiakan. Terlebih bagi Cynthia yang sudah menanti kehadiran sang buah hati selama delapan tahun lamanya.

Selama delapan tahun penantian itu, Cynthia dan suaminya, aktor Surya Saputra, melakukan banyak usaha termasuk program bayi tabung atau IVF (In Vitro Fertilization), yang akhirnya membuahkan hasil membahagiakan. Rupanya, tak hanya Cynthia yang bisa menumpahkan perasaan harunya melalui media sosial. Surya, sang suami pun tak kalah harunya.

BACA: Surya Saputra: Ini Pelajaran Tentang Kesabaran

Penantian 8 tahun bukan hal yang menyiksa karena menjalaninya dengan wanita yang sangat special. Having you is the greatest gift from Allah SWT. And having someone amazing 'inside' you is the greatest gift for both of us,” tulis Surya dalam laman media sosialnya.

Surya tak hanya menyemangati dan mengingatkan sang istri untuk tetap terus bersyukur atas anugerah membahagiakan yang mereka terima pada akhirnya. Dan, Surya juga memberi semangat kepada seluruh ibu yang mungkin mengalami kondisi yang sama dengannya dan sang istri.

BACA: Surya Saputra Siapkan Kado Spesial Untuk Cynthia Lamusu

Kita akan selalu saling mengingatkan untuk tidak putus bersyukur kepada Allah ya @cynthia_lamusu. Kita akan selalu saling mengingatkan bahwa jangan pernah berhenti berikhtiar dalam hal apapun.. Terima kasih atas ucapan dan doanya dari teman-teman semua. Kekuatan doa adalah senjata insan manusia.. #TheStoriesOfSuryaCynthia #Kekasihku,” kata Surya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com