Dihukum 3 Tahun Penjara, Fans Saipul Jamil Menangis di Ruang Sidang

By , Selasa, 14 Juni 2016 | 11:00 WIB
Saipul Jamil dijatuhi hukuman 3 tahun pidana penjara oleh hakim ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2016) (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Penggemar Saipul Jamil yang biasa disapa 'I Lope You Pull' hari ini berbondong-bondong datang memenuhi ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2016). Kedatangan mereka tak lain untuk memberi dukungan kepada sang idola yang divonis hari ini.

BACA: Saipul Jamil Dihukum 3 Tahun Penjara!

Saat amar putusan dibacakan, sontak para penggemar yang hadir sekaligus ikut menyaksikan sidang berlangsung, menangis histeris. Terlihat di tempat duduk tamu yang hadir, tampak sekelompok penggemar yang menangis saat mendengar putusan hakim ketua yang menjatuhi Saipul Jamil dengan pidana penjara selama 3 tahun lamanya.

BACA: Saipul Jamil Ngeri Bayangkan Lebaran di Penjara

Penggemar Ipul ini mengaku sengaja datang ke pengadilan demi melihat sang idola. Mereka jauh-jauh datang dari Bogor untuk member dukungan terhadap Saipul Jamil.

"Kita dari Bogor, sengaja datang ke sini buat kasih support ke bang Ipul," kata salah seorang penggemar Ipul yang menangis di ruang sidang.

Novrina/Tabloidnova.com