Komedian Doyok Dikabarkan Hidup Bergelimang Harta di Amerika, Ini Penjelasan Putrinya

By , Kamis, 16 Juni 2016 | 03:00 WIB
Komedian Doyok dikabarkan hidup bergelimang harta di Amerika Serikat. Namun, kabar itu langsung dibantah oleh putrinya, Retno. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Lama tak terdengar kabarnya, komedian Sudarmadji alias Doyok, dikabarkan hidup bergelimang harta di Amerika Serikat. Kabar itu berhembus berawal dari beberapa foto yang diunggah oleh seorang perempuan bernama Retno Astriani yang tak lain adalah putri sang komedian.

Dari beberapa foto yang dipamerkan Retno memang terlihat Doyok sedang berpose di depan tulisan ‘Beverly Hills’. Selain itu, dalam foto lainnya, Doyok beraksi di depan mobil mahal bertipe supercar berwarna putih dan kuning. Lalu, di foto lainnya, Doyok terlihat berpose di pinggir kolam renang di sebuah rumah mewah.

BACA: Ditangkap, Doyok Masih Diperiksa Polisi

Sebelumnya, ada sebuah media online yang menyebutkan kalau Doyok memang sudah meninggalkan Indonesia dan memilih untuk hidup bersama putrinya di Amerika Serikat. Rupanya, ketika berita itu tersebar, Retno langsung membuat klarifikasi melalui akun media sosialnya.

BACA: Rumah Tempat Tinggal Doyok Terbakar

“Ini berita salah besar papa saya ke amerika sedang liburan bersama teman2nya dan kemewahan itu semua bukan punya papa saya tapi punya temannya. Saya masih tinggal di bali bukan tinggal di amerika. saya posting foto papa saya liburan karna hanya untuk bercandaan soalnya saya dan papa saya itu suka saling mengejek karna hubungan kita kadang sebagai temen yg saling mengejek satu sama lain,” tulis Retno seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Kamis (16/6/2016).

“Iya loh hiperbola banget beritanya.. papa saya itu org baik makanya banyak yang sayang sama papa saya dan temen2 papa saya juga org2 yg luar biasa baik… Jazakallahu khair semoga Allah membalas kebaikan temen-2 papa saya,” tambah Retno.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com