Shinta Bachir Akui Sudah Pisah Ranjang Dengan Suami Sirinya

By , Kamis, 16 Juni 2016 | 07:00 WIB
Shinta Bachir mengakui kalau ia dan suami sirinya sudah pisah ranjang. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Shinta Bachir akhirnya mengakui kalau sekarang, ia dan suami sirinya, sudah tidak tinggal dalam satu atap. Namun, Shinta enggan merinci, sejak kapan ia dan suaminya itu memutuskan untuk berpisah.

"Sudah di rumah masing-masing. Dari kapan ya, saya sebenarnya enggak suka ceritakan begini karena ini dapur saya. Intinya saya sendiri masih banyak belajar," kata Shinta saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Shinta mengaku berusaha sabar dengan kondisi suaminya. Namun apa daya, ia pun tak tahan dengan perlakuan suaminya yang terus berulang.

BACA: Rumah Tangga Berantakan, Shinta Bachir Akhirnya Buka Suara

"Saya tipe orang apa yang terjadi sama saya, ya saya rahasiakan. Saya punya privasi juga kan. Saya mau lihat iktikad baik dia. Saya enggak mau jelek-jelekin orang. Nanti juga kalian tahu kan," jawab Shinta.

Meski mengaku enggan membeberkan secara detail soal rumah tangganya. Namun, dilubuk hati paling dalam, ia merasa tak sanggup lagi menahan beban hidupnya. Terlebih ia sering dihujat banyak orang lantaran dituduh merebut suami orang atau menjadi istri kedua.

BACA: Kekayaannya Dicurigai, Shinta Bachir Dipanggil ke Kantor Suaminya

"Bukan itu ya (jadi istri kedua, red). Kalau saya ngomong akan lebih parah, yang orang lihat itu enggak seberapa parah, yang lihat di umum kan saya yang salah, itu sudah mantan istrinya dia. Saya tahu. Tapi yang kita tidak tahu itu loh, oh ya biar waktu yang jawab semuanya. Saya terima kasih sama Allah, saya dikasih lihat di usia segini," ucap Shinta dengan mata berkaca-kaca.

Novrina/Tabloidnova.com