Scarf Paris Multifungsi Untuk Ragam Gaya Hijab Dari Aidijuma

By , Jumat, 17 Juni 2016 | 03:00 WIB
Scarf Paris Multifungsi Untuk Ragam Gaya Hijab Dari Aidijuma (Nova)

Agenda Indonesia Islamic Fesyen and Product (IIFP) 2016 yang berlangsung pada tanggal 15 Juni hingga 19 Juni mendatang di Hall A, JCC, Senayan, kedatangan beberapa desainer luar negeri. Salah satu yang menarik perhatian adalah desainer asal negeri jiran yang bernama Datin Norjuma.

Dengan brand Aidijuma, lulusan Universitas Islam Antar Bangsa dengan gelar Bachelor Degree of Accounting ini memperkenalkan produk bawal scarf multifungsi. Bawal scarf atau yang sering disebut sebagai paris scarf milik Datin memang sudah dikenal menguasai pasar industri fashion muslim di Malaysia.

Baca: Harga Koleksi Kaftan Abaya Lebaran Mewah Milik Yuni Shara

Dalam sehelai scarf Aidijuma, Datin mendesain dua sisi yang berbeda, sehingga keduanya pun menghasilkan gaya dan sentuhan yang berbeda. Tampilan formal maupun kasual bisa didapatkan dalam sehelai produk Bawal Scarf by Aidijuma ini.

Baca: 15 Inspirasi Fashion Hijab Modis dan Santun Ala Barbie

“Dengan keunikannya yang multifungsi, maka konsumen bisa memaksimalkan gaya dalam satu kerudung. Untuk suasana formal atau casual hanya dengan memutar kedua sisinya saja jadilah look yang berbeda. Kerudung yang bermotif print dua sisi ini menggunakan bahan yang khusus sehingga printnya pun tidak akan tercetak tembus pandang,” jawabnya saat mengisi talkshow tutorial bersama Aidijuma.

Baca: Kreasi Kerudung Bahan Kaus yang Simpel dan Nyaman

Desainer cantik ini juga mengungkapkan bahwa jilbab produksinya dapat menjadi tantangan baru bagi para hijabers kreatif yang ingin berkreasi.

“Hijabers di Indonesia kan sangat kreatif ya dengan menggunakan paris scarf multifungsi ini bisa makin membuat mereka pun lebih eksploratif memadukan dengan beberapa gaya,” sahutnya yang juga memiliki brand fashion muslim Blossom Box.

Baca: Haruskah Sesuaikan Warna Eyeshadow dengan Warna Hijab?

Usai membawakan tutorial hijab menggunakan produk bawal scraf by Aidijuma, pengusaha yang memiliki 20 gerai Aidijuma tersebar di Malaysia ini juga memamerkan karyanya pada gelaran fashion show.

Kurang lebih 15 koleksi bawal scarf bermotif floral apik diperagakan oleh para model yang juga mengenakan Blossom Box. Warna-warna pastel seperti peach, mint, baby blue dan baby pink membuat koleks Aidijuma semakin terlihat menawan. Tak ketinggalan pilihan kombinasi seperti bold dan ungu, pink dengan tosca, ungu dan pink semakin mencuri perhatian.

Swita Amalia/TabloidNOVA Foto: Swita Amalia/NOVA