Taylor Swift Gaet Pacar Baru Selang Dua Minggu Putus Dari Calvin Harris

By nova.id, Jumat, 17 Juni 2016 | 04:00 WIB
Taylor Swift dan Tom Hiddleston kepergok berciuman. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Aman untuk mengatakan jika Taylor Swift sudah tidak patah hati lagi. Hanya selang dua minggu dari pengumuman yang ia keluarkan mengenai putusnya hubungannya dengan Calvin Harris, ia ketahuan sedang berciuman dengan aktor Tom Hiddleston.

Dari foto-foto yang dikeluarkan oleh tabloid The Sun, Taylor Swift terlihat sedang bermesraan dengan aktor yang dikabarkan akan menjadi James Bond yang baru itu di pantai berbatu Misquamicut yang dekat dengan salah satu mansion milik Taylor Swift di Watch Hill, Rhode Island. Selain terlihat berjalan menyusuri pantai sambil berpegangan tangan dan berpelukan, Taylor pun terlihat sedang mencium pacar barunya itu.

BACA: Taylor Swift dan Calvin Harris Tak Dapat Terelakkan Untuk Putus

"Taylor sedang menikmati masa pertemanannya dengan Tom. Tetapi, sekarang ini belum serius karena ia masih dalam tahap mengenal dirinya. Mereka memang sudah beberapa kali jalan bareng berduaan dan Taylor sangat menikmati momen jalan bareng Tom. Tetapi, ia tidak buru-buru langsung memutuskan untuk berpacaran dengan Tom. Semua akan berjalan perlahan tapi pasti," ungkap sebuah sumber secara eksklusif pada tim E! News.

Sementara itu, pihak lain yang dekat dengan Calvin Harris menyebutkan jika ia hanya ingin mantan pacarnya itu bahagia dan dia sadar jika ia dan Taylor bukan pasangan yang serasi.

Jika Taylor Swift terlihat bisa begitu cepat dekat dengan Tom Hiddleston, sebenarnya kedekatan keduanya sudah terdeteksi sejak pesta Met Gala awal Mei kemarin. Taylor dan Tom tertangkap sedang berdansa berdua oleh kamera salah seorang tamu dan diunggah melalui akun Instagram dan video itu pun menjadi video viral.

BACA: Leonardo DiCaprio Ternyata Kalah Kaya Dari Taylor Swift dan Lady Gaga

"Saya suka menari. Siapa coba yang tidak suka menari. Aneh rasanya begitu tahu video itu menjadi viral. Saya sudah lama tidak menari tetapi kalau saya akhirnya menari di Met Gala, ya karena saya memang sedang berada di pesta. Saya kebetulan satu meja dengannya ketika The Weeknd bermain. Repotnya, tidak ada satu pun yang mau menari di acara seperti itu. Sementara ia seorang musisi. Dia lalu menjelaskan ke saya jika kita harus menari karena ini musiknya The Weeknd. Akhirnya, kita pun menari!" komentar Tom saat ditanya oleh The Press Association.

Kabar kedekatan Taylor dan Tom ini tampaknya langsung mengungkapkan jika proses putusnya Taylor dan Calvin tidak mulus karena pengumuman yang dikeluarkan Calvin Harris mengenai putusnya dengan Taylor ternyata telah dihapus. Padahal, pengumuman itu juga diretweet Taylor Swift. Lalu, semua foto yang menampilkan hubungan asmara mereka berdua juga telah dihapus di akun media sosial keduanya. Calvin Harris sendiri tidak lagi berteman dengan Taylor Swift melalui akun media sosialnaya.

Syanne/Tabloidnova.com