Kencang dan Cerah, 2 Perawatan Laser Wajah Terkini yang Perlu Dicoba

By , Minggu, 19 Juni 2016 | 03:00 WIB
Kencang dan Cerah, 2 Perawatan Laser Wajah Terkini yang Perlu Dicoba (Nova)

Teknologi laser sudah sejak lama menjadi alat mutakhir yang membantu mengatasi masalah kulit wajah secara lebih maksimal. Tidak heran, banyak perempuan masa kini yang telah melirik pilihan perawatan wajah dengan metode laser yang dianggap mampu memberi hasil lebih instan dan mendekati sempurna.

“Seiring perkembangan zaman maka semakin meningkatnya permintaan kaum perempuan untuk dapat tetap tampil cantik, sehat serta awet muda. Merupakan tantangan bagi banyak klinik kecantikan berkualitas dan resmi untuk selalu menyediakan layanana perawatan terbaik dan terdepan yang menjawab kebutuhan perempuan, seperti yang dilakukan oleh 8th Avenue Clinic,” ujar Dr. Holly P. Banerjee, M.D., pemilik sekaligus pendiri 8th Avenue Private Skin Clinic

Adapun dua perawatan laser wajah terkini yang memberi hasil tampilan wajah lebih kencang, cerah dan awet muda ialah, sebagai berikut:

Baca: Terapi Laser untuk Kecantikan Wajah di Tangan Spesialis

Elite Face Lift dengan Exilis Elite dari BTL asal Inggris Ini adalah perawatan untuk pengencangan kulit, pembentukan wajah (dagu dan rahang) dan menghilangkan mata panda dengan Exilis Elite yang menggunakan teknologi Radio Frequency Monopolar (RF) dengan Focused Ultrasound ini dikombinasikan dengan aplikasi ‘bumbu rahasia’.

Elite face lift dengan exilis elite bertujuan membuat kulit wajah tidak hanya kencang dan indah tetapi juga tampak bercahaya.

Baca: Perawatan Cegah Penuaan Terkini: SCT System dengan Teknologi Laser

Face and Neck Rejuvenation dengan teknologi Laser Erbium-Yag MCL31 Dermablate dari Asclepion asal Jerman Ini merupakan perawatan dengan teknologi laser untuk peremajaan kulit asal Jerman yang sangat efektif dan cocok untuk kondisi kulit orang Indonesia. Teknologi ini bekerja pada lapisan dalam kulit dermis yang membantu menstimulasi dan regenerasi kolagen serta bekerja efektif untuk kulit yang menua.

Perawatan ini sangat cocok untuk memperbaiki struktur kulit terutama di kondisi iklim tropis Indonesia ini. Hasil yang diberikan adalah kulit halus, kencang, pori-pori kecil dan cerah dengan laser MCL31.