Ayu Ting Ting Dukung Anaknya Jadi Artis

By nova.id, Minggu, 19 Juni 2016 | 02:00 WIB
Ayu Ting Ting dukung putrinya untuk menjadi seorang artis. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (23) mengatakan, anaknya, Bilqis Khumairah Razak memiliki bakat menjadi seorang artis. Bahkan menurut Ayu, Bilqis kerap menawarkan diri untuk berfoto bersama pada orang-orang di sekitarnya.

"Dia (Bilqis) mah ramah. Dia nawarin diri buat foto sama orang serasa kayak artis. Tapi senanglah ya kalaupun jadi artis sebagai orang tua saya support," kata Ayu kepada wartawan saat ditemui di kawasan Jakarta Utara.

BACA: Cinta Segitiga Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina Sudah Diramalkan Paranormal Ini

Bahkan, perempuan kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini menjelaskan, kalau Bilqis memiliki bakat yang sama seperti disinya, menyanyi dan ingin menjadi artis seperti ibunya.

"Bilqis suka nyanyi sendri. Saya juga kaget kok bakatnya pengin nyanyi, terus nari-nari kalau ditanya, dia pingin jadi artis," ucap Ayu. "Kalau nyanyi direkam dia berhenti enggak mau direkam karena sudah sadar kamera," sambung Ayu.

BACA: Rifky Balweel Spontan Ucap 'Buset' Saat Lengannya Tersenggol Dada Ayu Ting Ting

Pelantun lagu Alamat Palsu ini merasa senang anak semata wayangnya memiliki bakat yang menurun dari dirinya. Akan tetapi, Ayu belum mengijinkan Bilqis untuk terjun ke panggung hiburan sejak usia dini.

"Saya belum maksain anak untuk jadi artis, biarin dengan dunianya dulu. Kalau suka nyanyi, emang hobi dia bukan saya paksa dan emang itu sudah berjalan sendirinya," kata presenter yang memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina itu.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota