Menyusui, Revalina S Temat Pilih Tak Puasa Ramadhan

By , Selasa, 21 Juni 2016 | 05:15 WIB
Revalina S Temat bersama suami dan anaknya (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Revalina S. Temat memilih untuk tidak ikut menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini. Sebab, Reva masih harus menyusui putranya, Rihga Sadiwasakti Rabbani, yang masih berusia lima bulan.

"Aku enggak puasa nih, kan aku masih nyusuin," kata Reva saat dijumpai tabloidnova.com di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Sebenarnya, kata Reva, sejak tahun lalu ia terpaksa absen menjalankan ibadah puasa. Sebab, Ramadhan tahun lalu, Reva sedang mengandung Righa, buah cintanya dengan pengusaha muda Rendy Aditya. "Tahun lalu aku juga enggak puasa sih karena hamil. Tahun ini karena sedang menyusui, jadi ya mau gimana," kata Reva.

Ketika ditemui dalam acara Blibli.com dan Mums and Babes, Reva dan suaminya diberi kesempatan untuk masuk ke dalam kelas parenting. Di sana, para orangtua dibekali berbagai macam hal terkait pengasuhan anak. Meski belum sepenuhnya mengerti, Righa terlihat antusias dan bisa menjalin interaksi dengan lawan bicaranya. "Alhamdulilah anakku sehat, pertumbuhannya baik," kata Reva. "Dia sudah bisa ketawa-ketawa kalau digodain," tambah suami Reva, Rendy.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com