Mewah dan Modis, Busana Ramadan 2016 Ashanty dan Krisdayanti

By , Rabu, 22 Juni 2016 | 06:15 WIB
Mewah dan Modis, Busana Ramadan 2016 Ashanty dan Krisdayanti (Nova)

Kedua nama tenar di jagat hiburan Indonesia ini hampir selalu dihubungkan dan dibicarakan. Apa saja yang dilakukan atau dipakai oleh Krisdayanti serta Ashanty hampir selalu menjadi buah bibir.

Keduanya acapkali menjadi inspirasi bagi sebagian besar penggemar dan penikmat setianya. Seperti halnya busana Ramadan 2016 Ashanty dan Krisdayanti yang mewah dan modis.

Menelisik lebih jauh, ada perbedaan gaya busana Ramadan 2016 Ashanty dan Krisdayanti. Ashanty yang tengah hamil 5 bulan lebih memilih siluet busana Ramadan bergaya loose atau gombrong yang lebih fleksibel dan tidak ketat.

Baca: Melirik Busana Ramadan Syahrini Saat Manggung di Bulan Puasa

Pilihan model abaya bermotif yang dipercantik headband bergaya bohemian gipsy menjadi suguhan busana dari Ashanty serta Aurel Hermansyah.

Sementara, diva pop Krisdayanti yang didapuk sebagai juri Q Academy, ajang kontes menyanyi di sebuah televisi swasta seringkali terlihat mengenakan busana Ramadan berdetail beadings atau manik bebatuan serta bertabur payet untuk kebutuhan manggung serta on-air.

Siluet busana Krisdayanti pun lebih fitted dan memerlihatkan lekuk tubuh. Namun, sesekali busana bergaya abaya yang lebih santun dan simpel juga dipilih oleh perempuan yang akrab disapa KD tersebut.

Baca: 6 Pilihan Cropped Jacket Untuk Ide Busana Lebaran yang Berbeda

Tudung Fatimah yang sempat dipopulerkan sang Diva Pop hampir selalu terlihat menghiasi penampilan KD. Tudung Fatimah dikombinasikan KD bersama gaun atau dress Ramadan dalam acara pencarian bakat menyanyi dengan kontestan yang berasal dari berbagai daerah tersebut.

Manakah busana Ramadan 2016 Krisdayanti dan Ashanty favorit Anda?

Foto-foto: Instagram/Krisdayanti Lemos dan Ashanty