Dian Ayu dan Omesh Ingin Tambah Momongan

By , Kamis, 23 Juni 2016 | 03:00 WIB
Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sekitar tiga tahun yang lalu, istri komedian sekaligus presenter Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, melahirkan anak pertama mereka. Putri mungil yang dilahirkan melalui metode hypno birthing itu diberi nama Btari Embun Anandayu. Sekarang, Dian berencana mengaku akan memberikan adik untuk Embun.

"Ini lagi diusahakan, pabriknya lagi dibuka, cuma belum ada lagi nih. Doain ya semuanya semoga bisa dikasih lagi sama Tuhan," kata Dian saat dijumpai tabloidnova.com di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Meski Dian dan Omesh berharap bisa sesegera mungkin memiliki anak lagi, namun Dian tak mau pasang target. "Enggak ditargetin, cuma kalau enggak dikasih ya sudah, cuma aku berharap dikasih sih," kata Dian seraya tertawa.

Menurut Dian, keinginan untuk memiliki anak tidak hanya datang dari dirinya dan sang suami. Si kecil Embun juga tak sabar untuk memiliki adik. Malah, sudah beberapa kali Embun menagih janji sang bunda, untuk memberikannya adik.

"Anak sudah minta, karena perut ibu teman-temannya sudah pada menggelembung. Saya ditanyain dia (Embun, red) 'kok masih kempes saja?' katanya begitu," kata Dian malu-malu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com