Tara Budiman Jawab Kabar Penangkapan Dirinya Karena Narkoba

By , Rabu, 22 Juni 2016 | 09:45 WIB
Tara Budiman (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Pekan lalu, beredar kabar kalau komedian sekaligus presenter Tara Budiman, diamankan pihak kepolisian, karena kedapatan memiliki narkoba. Namun, kabar tersebut menguap, dan kala itu, Tara sulit dimintai konfirmasi. Nah, setelah satu pekan berlalu, akhirnya Tara bisa memberikan penjelasannya.

"Saya tekanin enggak ada sama sekali (penangkapan, red). Tidak ada isu Tara kena narkoba, toh saya masih di sini kan, kalau kena narkoba, saya sudah enggak di sini," tegas Tara saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Kabar tersebut memang santer terdengar di kalangan awak media. Begitu pun juga dengan Tara, ia mengaku sudah mendengar kabar tersebut sejak pekan lalu. Namun, ia memang baru bisa memberikan klarifikasinya hari ini. Tara mengaku bersyukur dirinya masih baik-baik saja dan terhindar dari narkoba.

"Enggak benar, coy! Seram kali ah kalau gue sampai begitu, saya di sini kan nyatanya. Saya kan juga punya komunitas generasi sehat, bagaimana ceritanya saya jadi duta kalau saya pakai narkoba? Kalau saya jadi duta generasi sehat, iya kan?" kata Tara.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com