Astaga, Mertua Tewas Diserang Menantu Gara-gara Kandang Ayam

By nova.id, Kamis, 23 Juni 2016 | 03:39 WIB
Ilustrasi (nova.id)

Tabloidnova.com - Berniat memperbaiki kandang ayam milik menantunya, seorang kakek uzur, Manrung (90), di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, tewas bersimbah darah akibat diserang menantunya, SS (45) pada Rabu (22/06/2016).

Setelah membunuh mertuanya, SS kemudian kabur. Hingga saat ini, pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisiian.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Kampung Tengga, Desa Seppang, Kecamatan Ujungloe, Kabupaten Bulukumba. Awalnya, korban hendak memperbaiki kandang ayam milik pelaku. Namun niat baik korban malah dibalas dengan dianiaya oleh pelaku.

Korban diserang oleh menantunya sendiri dengan sebilah parang. Akibatnya, korban mengalami luka parah. Bahkan, hidung korban terputus akibat sabetan parang.

Baca juga: Suami Aniaya Istri Gara-gara Minta Uang Beli Susu Anak

Setelah membantai mertuanya, pelaku langsung melarikan diri. Sementara korban langsung dilarikan oleh tetangganya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Daeng Raja. Namun korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Kejadiannya tadi siang dan laporan resminya telah ditangani oleh Polsek Ujungloe dan pelaku sementara dalam pengejaran anggota," jelas Kompol Syaefuddin, Kabag Ops Polres Bulukumba.

Abdul Haq  / Kompas.com