Tara Budiman Sebuat Ayu Ting Ting Perempuan Idaman

By , Jumat, 24 Juni 2016 | 01:00 WIB
Tara Budiman (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Tara Budiman sempat menjadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, Tara dikabarkan dekat dan punya hubungan istimewa dengan Ayu Ting Ting. Seperti yang diketahui, dalam media sosial, Ayu terbilang artis yang memiliki banyak haters. Nah, hal itu berimbas pula pada Tara.

Sementara itu, Tara sendiri langsung meralat anggapan masyarakat mengenai kedekatannya dengan Ayu. Menurut Tara, itu tak lebih dari sekedar hubungan profesional. "Kan satu kerjaan, pernah dibilang sama Jupe 'jodohin saja', tapi ya memang temenan saja," kata Tara saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Baca: Tara Budiman Pasrah Dituding Sebagai Pengguna Narkoba

Meski tak mengamini adanya hubungan asmara, Tara tak malu-malu memuji janda satu anak itu. Menurut Tara, Ayu adalah salah satu perempuan idamannya. Alasannya apa, Tara? "Kalau Ayu iya lah tipe idaman. Siapa yang enggak bilang idaman? Ibu hebat, anak soleh nurut banget sama orangtuanya, masih cantik lagi!" puji Tara.

Tara memilih tak mau memaksakan diri jika memang diantara dirinya dengan Ayu, tak ada rasa cinta satu sama lain. "Enggak apa-apa. Saya enggak pernah menyalahartikan rasa cinta. Sayang sebagai sahabat, saya ke Ayu dan sebaliknya. Dia nanya, enggak apa ya? Karena kan dibully di media sosial. Saya sih enggak masalah," kata Tara.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com