Celine Evangelista Risih Dituding Rebut Pacar Orang

By , Jumat, 24 Juni 2016 | 03:00 WIB
Dirly 'Idol' dan Celine Evangelista (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Nama pesinetron muda Celine Evangelista tiba-tiba muncul diantara kandasnya hubungan asmara pasangan muda Stefan Williams dan Natasha Wilona. Padahal sebelumnya, putusnya hubungan cinta pasangan yang bermain dalam sinetron 'Anak Jalanan' itu diisukan karena kehadiran Cut Meyriska.

Sosok Celine pertama kali muncul dan diisukan merebut Stefan dan Natasha adalah saat beredarnya sebuah foto dimana Celine bersantai di dalam mobil yang diduga milik Stefan. Tak sampai disitu, penggemar fanatik Stefan-Natasha juga mengaku sempat memergoki Celine berjalan dan berbelanja berdua dengan Stefan.

Sementara itu, Celine sendiri tak tutup telinga dengan kabar yang beredar. Akhirnya, Celine memberikan klarifikasinya. "Sama Stefen itu mah temenan saja," kata Celine saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

Sambil pasang wajah kesal, Celine mengaku risih ketika terus-menerus dituding sebagai penyebab kandasnya hubungan Stefan dan Natasha. Pasalnya, selama ini janda Dirly 'Idol' ini menjadi sasaran cacian penggemar berat Stefan-Natasha. "Sudah ah jangan nanya soal Stefan mulu, risih banget! Semakin banyak diomongin soal Stefan, makin banyak yang hujat aku," kata Celine.

Meski mengaku tak memiliki hubungan apapun, apalagi berpacaran, Celine tak malu-malu menyebutkan jika Stefan adalah tipe laki-laki idamannya. "Idaman semua orang kayaknya," kata Celine. "Tapi memang cuma teman saja. Sudah ah jangan ngomongin itu," kata Celine yang memilih langsung meninggalkan kerumunan awak media.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com