Stres, Jadi Alasan Dewi Rezer Bikin Video Gila-gilaan Bareng Marshanda

By , Kamis, 23 Juni 2016 | 06:45 WIB
Dewi Rezer (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Beberapa hari yang lalu, Marshanda mengunggah dua buah video berdurasi singkat, yang isinya adalah ocehannya bersama Dewi Rezer. Dalam video itu, Marshanda bermaksud menghibur Dewi yang mengaku sedang sedih. Video gila-gilaan di dalam mobil itu sempat memancing ucapan sinis dari netizen.

Sebenarnya, apa yang terjadi dengan Dewi, sih? Sang kuasa hukum, Merly Aprilita menjelaskan kalau kliennya itu memang sedang limbung. Apa lagi masalahnya kalau bukan soal cerainya dengan Marcellino Lefrandt. "Iya benar pusing lah orang mau cerai, ya pusing," kata Merly saat dihubungi, Rabu (22/6/2016).

Dibeberkan Merly, bukan hanya perceraian Dewi dan Marcell yang membuat Dewi pusing, melainkan terkait pengasuhan dua anaknya, Brinette dan Jarvis. Menurut Merly, sampai saat ini Dewi kesulitan untuk menemui keduanya. "Ya karena anak juga masih dikekepin. Masih sama Marcell sampai sekarang," kata Merly.

Baca: Pakai Baju Seksi, Marshanda Unggah Video Gila-gilaan Bareng Dewi Rezer

Padahal jika diamati, dalam video heboh yang diunggah Marsanda, ketika ia dan Dewi melakukan lipsync lagu milik Katy Perry yang berjudul 'Fireworks', di belakang Dewi berdiri kedua anaknya, Brinette dan Jarvis yang meniru tingkah laku ibunya.

"Dia katanya lagi agak-agak sedih, so I have the most mujarab obat for her, apalah itu, pokoknya gue punya obat paling mujarab, which is to sing together in the car, and dance while doing it. That's all you need man!" kata Marshanda.

"Well, People will think that we're crazy!" kata Dewi yang seolah sadar akan tanggapan orang yang akan menilai mereka gila usai menonton videonya. "Yes, people will," kata Marshanda menyetujui ucapan Dewi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com