Sulit Bertemu Anak, Kubu Dewi Rezer Sebut Marcellino Lefrandt Punya Dendam

By , Kamis, 23 Juni 2016 | 10:00 WIB
Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Dewi Rezer, melalui pengacaranya Merly Aprilita, memiliki macam-macam opini terkait sulitnya Dewi bertemu dengan kedua anaknya, Brinette dan Jarvis. Salah satunya Dewi menilai kalau suaminya, Marcellino Lefrandt, memiliki dendam terhadapnya. Sehingga Marcell menumpahkannya melalui kedua anaknya.

"Kayaknya Marcell itu ada unsur dendam juga deh, mau nyakitin lewat anak kalau saya lihat ini," kata pengacara Dewi, Merly Aprilita, saat dihubungi Rabu (22/6/2016).

Baca: Nangis-nangis, Dewi Rezer Mengaku Sulit Bertemu Anak

Hari ini, jika sesuai rencana, kubu Marcell akan menghadirkan saksi dalam sidang perkara cerainya. Pengacara Dewi juga berharap, pihak Marcell juga mau memberi penjelasan kenapa selama ini menghambat pertemuan Dewi dengan kedua anaknya.

"Dia ya sampaikan saja, makanya besok (hari ini) saya mau lihat apa respon dari Marcellnya. Apa alasan dia menghambat? Kasihan anak jadi korban ego orangtua," kata Merly. "Ya tetap lah untuk anak walaupun sudah mati rasa. Makanya saya kasihan sama Dewi, dia stres. Pusing karena enggak bisa ketemu anak saja," kata Merly.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com