Perceraian Dengan Ben Kasyafani Buat Marshanda Belum Mau Dinikahi Egi John

By , Jumat, 24 Juni 2016 | 08:00 WIB
Marshanda (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sudah dua tahun berlalu, perceraian antara Marshanda dan Ben Kasyafani. Namun, trauma dan pedihnya belum juga menyingkir dari benak Marshanda. Buktinya, Marshanda memilih untuk menyudahi hubungannya dengan sang kekasih, Egi John, ketika Egi memintanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, pernikahan. Penolakan Marshanda itu, lantaran ia masih terngiang dengan perceraian terdahulunya.

"Aku merasa belum siap saja masuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Aku merasa baru selesai dari hubungan yang besar banget, perceraian dan kekecewaan yang begitu besar," kata Marshanda, saat dihubungi, Kamis (23/6/2016).

Baca: Putuskan Egi John, Marshanda Belum Siap Diajak Nikah?

Marshanda mengaku punya alasan kuat kenapa ia lebih memilih untuk menyudahi hubungannya dengan Egi. Menurut Marshanda, selama satu tahun terakhir, ia dan Egi memiliki hubungan yang luar biasa. Makanya, amat disayangkan kalau hubungan itu diteruskan dengan keterpaksaan demi sebuah pernikahan yang belum benar-benar diinginkan oleh satu pihak, Marshanda.

"Bukan karena ada masalah atau apa, cuma aku sama Egi sendiri punya hubungan yang luar biasa. Cuma untuk hubungan yang sekarang, kalau misalnya masuk ke dalam yang resikonya besar, kalau misalnya diseriusin gitu aku belum siap," kata Marshanda.

"Aku enggak mau nyakitin Egi, Egi juga enggak mau nyakitin aku, jadi terpaksa kita udahan," kata Marshanda.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com