Marshanda Belum Terpikir Cari Pacar Lagi

By , Jumat, 24 Juni 2016 | 10:00 WIB
Marshanda (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sejak putus dari Egi John, Marshanda belum terpikir untuk mencari penggantinya. Saat ini, Marshanda memilih untuk fokus merawat buah hatinya bersama Ben Kasyafani, Sienna Ameerah Kasyafani. "Kayaknya sekarang aku mau fokus ke Siena saja sama kerjaan," kata Marshanda, saat dihubungi, Kamis (23/6/2016).

Putus dari Egi, bukan berarti Marshanda mengurung diri dan menyudahi semua aktifitasnya. Sebaliknya, Marshanda mengaku memiliki segudang kegiatan yang bisa ia lakukan nantinya. "Aku kan hobi ikut sekolah-sekolah online, workshop pengembangan diri, mau fokus di hal tersebut dan keluarga. Jadi untuk hubungan yang lebih serius, aku ngerasanya mau berteman dulu saja," tegas Marshanda.

Baca: Putuskan Egi John, Marshanda Belum Siap Diajak Nikah?

Untuk sementara waktu, Marshanda belum memikirkan calon pendamping pengganti Egi, apalagi pendamping untuk menikah. "Mungkin sekarang belum kali ya, haha. Maksudnya aku sekarang belum mencari calon pendamping yang untuk menikah lagi tuh. Bukannya ada sesuatu yang kurang dari Egi, enggak ada. Menurut aku Egi luar biasa." tambahnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com