Demi Lovato Undur Diri Dari Twitter dan Instagram

By nova.id, Minggu, 26 Juni 2016 | 06:00 WIB
Demi Lovato (nova.id)

Tabloidnova.com Demi Lovato secara mengejutkan mengumumkan undur diri jadi warga Twitter dan Instagram baru-baru ini. Hal ini jelas sangat mengejutkan para penggemarnya, mengingat penyanyi yang baru saja meluncurkan lagu baru itu sangat aktif memamerkan kehidupan pribadinya melalui dua media sosial ini. Bahkan ketika hubungan asmaranya dengan pacarnya minggu lalu pun ia umumkan melalui akun kedua media sosial tersebut.

“Parah, saya sepertinya sudah seharusnya berhenti mengomel. Oleh karena itu, selamat tinggal Twitter. Dan, juga Insta,” tulisnya melalui akun Twitter-nya.

Namun, tampaknya Demi belum bisa sepenuhnya meninggalkan media sosial karena di kicauan berikutnya, ia menambahkan pesan bagi penggemarnya jika kabar dirinya masih bisa diintip melalui akun snapchat-nya.

“Saya suka snapchat karena saya tidak harus membaca atau mengetahui komentar beberapa dari kalian. Jika kalian ingin mengetahui kabar tentang saya, ikuti saja akun snapchat saya. Tetapi, beneran deh, saya masih sering heran kenapa orang-orang begitu peduli dengan apa yang saya katakan. Padahal, kalian tidak peduli juga tidak apa-apa!” ujar Demi sambil menambahkan emoji tertawa dalam komentarnya itu.

Demi Lovato memang dikenal sebagai salah satu artis favorit di media sosial karena selalu berkomentar apa adanya. Dan, setiap hari selalu ada saja yang ia komentari atau ungkapkan dalam kedua akunnya itu. Padahal, kegiatan aktris mantan didikan Disney ini punya segudang kegiatan. Di luar kesibukannya tur keliling Amerika dan juga mempromosikan album terbarunya, Demi juga sibuk merintis bisnis kosmetiknya dimana ia memiliki produk perawatan kulit sendiri yang diberi nama Devonne.  

Kebanyakan pesan yang dilontarkannya itu selalu positif dan memberi semangat pada para penggemarnya. Total pengikutnya di kedua sosmed itu mencapai 36 juta pengikut. Dan, beberapa saat setelah ia umumkan pengunduran dirinya di Twitter dan Instagram, Demi mencoba menenangkan reaksi terkejut para pengikutnya dengan komentar yang sebenarnya agak menohok para penggemarnya.

“Di saat saya sibuk mendirikan yayasan amal yang akan berfokus pada kesehatan mental orang-orang yang tidak mampu, kenapa soal pengunduruan diri saya ini yang justru diributkan. Dunia tampaknya keheran dan merasa bingung. Padahal, sebaiknya marilah kita lebih memperhatikan pada hal-hal kebaikan daripada keburukan!” katanya.

Syanne