Nikahi Evelyn, Aming: Keluarga Sempat Enggak Restui

By , Jumat, 24 Juni 2016 | 05:00 WIB
Aming (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Komedian Aming Supriatna akhirnya muncul di depan awak media, pasca pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani 4 Juni 2016 lalu. Meski kemunculan perdananya tanpa didampingi sang istri, Aming yang mulai memelihara kumis tipis itu, mau sedikit cerita mengenai masa-masa awal sebelum menikahi Evelyn.

Dalam program bincang-bincang 'Ada-Ada Aja', Aming mengaku kalau sebenarnya hubungan dirinya dengan Evelyn sempat tidak mendapat restu dari keluarga. Apalagi masalahnya jika bukan karena sosok dan penampilan Evelyn yang kelewat tomboy. "Keluarga kaget pas lihat (sosok Evelyn). Mereka sempat enggak restuin," kata Aming saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/6/2016).

Baca: Curhat Aming: Saya Sedang Berusaha Keras Melakukan Hal yang Benar

Namun, berbekal keyakinan bahwa Evelyn adalah belahan hatinya, Aming nekat menikahi sang pujaan hati. Dengan atau tanpa restu dari keluarga, Aming akhirnya resmi menikahi Evelyn pada 4 Juni 2016 lalu di Gegerkalong, Bandung, Jawa Barat, melalui sebuah proses akad nikah sederhana yang hanya dihadiri kerabat dekat. "Tapi, ada restu atau enggak ada restu, gue tetap nikah. Jadi, gue mempertanggungjawabkan ini," kata Aming.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com